Wow…!!!! Rumah Mewag Di Gading Serpong, Tangerang Selatan Dijual Murah Banget!

Mau punya rumah mewah tapi harga murah? Dateng aja ke area Gading Serpong, Tangerang Selatan. Disana terdapat beberapa komplek pemukiman dengan unit hunian dijual dengan harga terjangkau. Jika di Jakarta harga properti mewah harganya bisa mencapai 10 miliar an keatas, disini hanya berkisar 3 miliar sampai 5 miliar an saja. Cukup murah bukan? Jangan pernah menganggap sepele kawasan yang berada di pinggiran Ibukota karena di kawasan itulah sebenarnya banyak iklan hunian dijual dengan harga murah dengan desain mewah dan cantik.

Sebenarnya kalau menurut saya lebih menguntungkan beli rumah di kawasan yang berada di Tangerang bagian selatan, karena pada beberapa area di kawasan tersebut harganya murah tapi spesifikasinya layak untuk tempat tinggal. Lokasinya juga terbilang strategis, akses mudah di jangkau, fasilitas lengkap dan kawasan sangat berkembang sehingga nilai investasinya akan selalu naik setiap tahunnya.

Apabila di antara teman-teman ingin sekali membeli hunian mewah tapi harga murah, saya memiliki satu area rekomendasi untuk kalian, yaitu di area Gading Serpong, Tangerang Selatan. Pada area tersebut terdapat beberapa keunggulan di antaranya adalah :

  • Letak hunian berada di dalam komplek pemukiman
  • Lingkungan komplek sangat bersahaja
  • Kebersihan area hunian terjaga
  • Bebas banjir
  • Terdapat fasilitas kesehatan
  • Tidak jauh dari komplek perumahan ada beberapa sekolahan mulai dari SD, SMP dan SMA
  • Tempat ibadah seperti masjid dan gereja
  • Di dalam komplek ada tempat khusus untuk kuliner
  • Akses sangat mudah di jangkau
  • Keamanan 24 jam dengan 1 pintu masuk dan 1 pintu keluar
  • Tidak jauh dari pusat perbelanjaan
  • Pasar buah cukup dekat
  • Akses angkutan umumnya mudah
  • Hanya 3 menit menuju minimarket seperti Indomaret, Alfamart dan Alfamidi
  • 5 menit ke apotik
  • Ada beberapa klinik kesehatan

Rumah dijual di Gading Serpong saat ini mengalami kenaikan pembelian. Wajar saja jika mengalami kenaikan, pasalnya banyak masyarakat melihat bahwa area tersebut memiliki prospek cerah kedepannya. Komplek pemukiman yang nyaman untuk tempat tinggal dan aman bagi keluarga karena keamanannya cukup bagus.

Kualitas Rumah Mewah Tapi Murah

rumah dijual di gading serpong

Biasanya jika kita membeli hunian murah dengan desain sederhana yang harus di perhatikan adalah kualitas bangunannya. Teman-teman harus tahu secara mendetail spesifikasi bahan bangunan yang di gunakan pada saat pembangunan agar tidak merugi di kemudian hari. Karena ada beberapa kasus ketika membeli hunian sebagai tempat tinggal dengan harga berkisar 200 juta an, baru di tempati 1 tahun sudah harus banyak yang di renovasi karena kualitas bangunannya kurang bagus. Tapi jika kalian membeli rumah mewah di Gading Serpong dengan desain mewah, model modern dan desain minimalis bisa di pastikan kualitasnya sangat bagus.

Rumah di Gading Serpong model mewah tapi harga murah adalah pilihan bagus untuk kalian miliki bersama keluarga. Spesifikasinya layak untuk tempat tinggal dan di jamin bahan bangunannya berkualitas sehingga tidak perlu ada lagi yang harus di renovasi. Membeli hunian semacam ini benar-benar akan menguntungkan sekali baik dari segi kenyamanan, keamanan dan biaya.

Spesifikasi Rumah Mewah Di Gading Serpong

  • Carport: 2
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 172 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 236 M2
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Lantai: 2
  • Garasi: 1
  • Kamar Tidur: 3 + 1

Spesifikasi di atas adalah untuk hunian mewah dengan harga murah yang berada di lingkungan atau kawasan berkembang. Jika kalian merasa belum puas dengan apa yang saya infokan ini, silahkan mengakses website spotlightondecor agar kalian bisa mendapatkan lebih banyak lagi refrensi model hunian lainnya dengan harga terjangkau.

Rumah Dijual Di Gading Serpong, Tangerang Selatan, Harga Di Bawah 1 Miliar

Sebelum saya masuk kepada pembahasan listing rumah dijual di Gading Serpong, Tangerang Selatan, saya akan sedikit membahas mengenai seorang narapidana yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan Salemba. Narapidana ini memiliki nama Anwar alias Rizal yang berumur 25 tahun. Napi ini di tangkap dan sudah di putuskan kurungan seumur hidup oleh kejaksaan atas kasus pembunuhan dan pemerkosaan.

Bagi teman-teman properti yang melihat atau mengetahui keberadaan napi tersebut segera hubungi pihak berwajib karena akan ada hadiah bagi siapa saja yang berhasil menangkap napi tersebut. Sampai saat ini pihak kepolisian masih terus memburu penjahat tersebut karena sangat membahayakan masyarakat.

Selidik punya selidik ternyata napi yang bernama Anwar alias Rizal tersebut bisa kabur dari Lapas Salemba di bantu dengan istrinya yang bernama Ade Irma. Sanga istri menjenguk tersangka yang merupakan suaminya dengan membawakan baju gamis serta kerudung. Terlihat jelas dari kamere CCTV bahwa napi yang sudah di fonis hukuman seumur hidup itu pergi dengan menyamar sebagai wanita menggunakan baju gamis yang di bawakan oleh Ade Irma.

Buronan bernama Anwar alias Rizal saat ini di ketahui berada di daerah Garut. Namun sampai saat ini pihak kepolisian masih berusaha mencarinya. Istrinya bernama Ade Irma sendiri sudah tangkap oleh pihak berwajib namun tidak di masukan ke dalam penjara hanya wajib lapor setiap 2 minggu sekali saja. Ayo, kawan properti yang berada di Indonesia kita bantu polisi dalam menemukan buronan tersebut dan dapatkan hadiahnya, hehehe…..

Setelah tadi kita membahas napi yang kabur dari Lapas Salemba, sekarang sudah waktunya saya memberikan informasi mengenai iklan rumah dijual di Gading Serpong, Tangerang Selatan. Kalian tidak perlu khawatir karena takut buronan Anwar alias Rizal singgal di area tersebut karena setiap komplek pemukiman yang berada di area tersebut memiliki keamanan 24 jam yang cukup ketat sekali.

Disini saya akan memberikan sahabat properti sebuah listingan rumah murah di area Gading Serpong yang mungkin saja bisa membantu kalian dalam mendapatkan tempat tinggal layak huni yang memiliki banyak keunggulan. Listingan saya kali ini berada di dalam komplek pemukiman dengan tingkat keamanan bagus, bebas banjir, suasana lingkungan perumahan sangat nyaman, bebas banjir dan di kelilingi banyak fasilitas umum yang akan menunjang kehidupan anda bersama keluarga tercinta.

Sekarang ini bisa kalian jumpai banyak properti murah di berbagai kawasan seperti Bekasi dan Depok namun lokasinya jauh dari peradaban alias tidak strategis. Hal sangat berbada sekali dengan iklan rumah di area Gading Serpong yang merupakan listingan menari dan patut kalian miliki karena lokasinya strategis dan aksesnya pun mudah sekali di jangkau. Banyak akses transportasi umum yang bisa kalian manfaatkan untuk mencapai berbagai macam lokasi.

Lokasi strategis, akse mudah di jangkau, bebas banjir dan harga tidak sampai 1 miliar. Saya rasa ini adalah iklan hunian yang wajib kalian miliki sekarang juga sebelum unit tersedia habis terjual. Konsepnya adalah rumah minimalis dengan bangunan 2 lantai yang menurut saya sangat layak sebagai tempat tinggal. Harga berkisar 700 juta an saja sudah bisa kalian miliki sebuah hunian terbaik yang berada di kawasan Tangerang bagian selatan. Jika kalian ingin mendapatkan info lengkapnya bisa akses media berbasis website yaitu spotlightondecor. Memberikan banyak penjelasan detail mengenai hunian murah di area tersebut.

Foto Rumah Di Gading Serpong Harga 700 Juta an

rumah dijual di gading serpong

Rumah 2 lantai harga 700 juta an ini bisa kalian miliki sekarang juga selama persediaan stok unit masih ada. Mengingat antusias masyarakat yang cukup tinggi dalam membeli hunian ini maka saya sarankan kepada kalian untuk segera datang melakukan survei sebelum kehabisan stok unit tersedia.

Spesifikasi Rumah Murah Di Gading Serpong

  • Hadap: Utara
  • Garasi: 1
  • Luas Tanah: 72 M2
  • Kamar Tidur: 2
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kondisi: Bagus
  • Luas Bangunan: 50 M2
  • Carport: 1
  • Kamar Mandi: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Lantai: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Jalur Telepon: 1

Semoga info iklan properti ini bisa membantu kalian dalam menemukan hunian terbaik untuk keluarga yang hebat. Jangan ragu untuk melakukan survei sebelum memastikan dan memutuskan untuk membeli hunian tersebut.

Rumah Dijual Di Gading Serpong Siap Huni, Desain Mewah Tapi Murah

Kekuatan sebuah properti baik itu rumah, apartemen maupun ruko terletak pada desainnya. Biasanya jika sebuah hunian memiliki desain mewah pasti harganya akan sangat mahal sekali apalagi jika berada di dalam komplek pemukiman berkelas seperti misalnya pada beberapa area di kawasan Ibukota Jakarta. Disini saya sedang tidak ingin membahas mengenai properti di kawasan Ibukota karena kawasan tersebut sudah sangat maju dan berkembang sekali hanya saja kemacetan dan banjir adalah 2 masalah yang tidak bisa lepas dari kota tersebut.

Apabila kalian ingin membeli hunian mewah tapi hanya memiliki modal yang tidak terlalu banyak alias pas-pasan, maka kawasan Tangerang bagian selatan adalah pilihannya. Kenapa saya menyarankan kalian untuk membeli hunian pada kawasan tersebut karena beberapa area di hunian tersebut memiliki kualitas pemukiman sangat layak untuk tempat tinggal. Seperti pada rumah dijual di Gading Serpong, dengan spesifikasi bangunan luar biasa berkelas, memiliki desain mewah, berada di dalam komplek pemukiman berkelas, area lingkungannya sangat berkembang dan yang terakhir adalah harganya cukup terjangakau!

Inilah yang di katak bahwa jika beli sebuah hunian mewah tidak selamanya harga akan mahal. Buktinya adalah area Gading Serpong, Tangerang Selatan yang memiliki model sangat megah sekali. Saya rasa apabila kalian datang untuk survei ke hunian tersebut pastinya kalian akan membelinya. Harga yang di tawarkan pengebang untuk iklan properti seperti ini yaitu hanya 2 miliar. Bayangkan saja properti besar seperti istana yang di bangun di atas tanah cukup luas ini dijual tidak sampai 3 miliar! Ini benar-benar luar biasa dan sudah seharusnya kalian juga membelinya karena terdapat beberapa keunggulan yang akan memberikan berbagai macam kemudahan kepada kalian bersama keluarga.

Punya hunian mewah seperti istana namun harganya murah bukan berarti hunian tersebut tidak berkualitas bahkan sebalinknya kalian bisa merasakan langsung kenyamanan dan kelayakannya ketika datang untuk melakukan survei lokasi. Sekarang ini begitu banyak sekali komplek perumahan yang menawarkan hunian mewah dengan berbagai macam desain, konsep dan bonus tapi ingatlah bahwa di area yang saya infokan ini memiliki keunggulan dari para pesaingnya. Gading Serpong bukan hanya sekedar tempat tinggal biasa tapi area tersebut juga memiliki lokasi strategis, akses mudah di jangkau, fasilitas lengkap, bebas banjir dan suasana lingkungan di area pemukimannya cukup nyaman sekali.

Keamanan 24 jam di dalam komplek pemukiman sangatlah penting untuk menjaga rasa nyaman dan aman bagi setiap warganya. Kebutuhan akan tenaga keamanan di berbagai komplek pemukiman mewah haruslah di perbanyak agar mereka para penghuni hunian di area tersebut bisa menikmati kehidupan bersama keluarga di dalam hunian mewah dengan baik dan sempurna. Sekarang kalau di bandingkan dengan properti mewah di kawasan Ibukota pastinya harga tidak mungkin 2 miliar karena di kawasan Ibukota harga propertinya cukup mahal bisa mencapai 5 miliar ke atas untuk hunian seperti ini

Bagaimana Cara Memilih Hunian Mewah Tapi Murah?

Sebenarnya tidak ada cara khusus untuk memilih hunian mewah tapi murah hanya saja sebaiknya kalian rajin-rajin dalam mencari properti pada sebuah media online berbasis website terpercaya seperti spotlightondecor. Dengan kalian sering melakukan pencarian melalui sebuah media online maka semakin besar kemungkinan kalian akan menemukan properti mewah dengan harga wajar atau terjangkau.

Dalam memilih sebuah hunian sebaiknya tidak terlalu terfokus pada harganya saja melainkan kalian harus jeli dalam memilih lokasi atau area. Seperti pada iklan rumah dijual di Gading Serpong yang berada di kawasan Tangerang Selatan memiliki beberapa hunian mewah dengan harga murah dan lokasinya strategis sekali sehingga kalian akan mudah dalam menjangkau beberapa fasilitas di sekitar hunian tersebut.

Rumah Mewah Di Gading Serpong

rumah dijual di gading serpong

  • Lantai: 2
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Carport: 1
  • Sertifikat: PPJB
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Dimensi Tanah: 15 x 8 M2
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Luas Bangunan: 120 M2
  • Garasi: 2
  • Hadap: Timur laut

Rumah mewah 2 lantai di Gading Serpong ini layak untuk kalian beli dan miliki bersama keluarga karena harganya murah, lokasinya strategis, akses muda di jangkau dan memiliki nilai investasi tinggi yang akan menguntungkan anda suatu saat nanti.

Rumah Dijual Di Graha Raya Bintaro Murah Meriah Layak Huni

Cari iklan dijual rumah di Tangerang Selatan sebenarnya cukup mudah sekali. Mengingat kawasan tersebut sudah sangat berkembang sehingga saya rasa tidak sulit mencari hunian dalam komplek yang harganya terjangkau apalagi sekarang pemerintah banyak membangun hunian murah di beberapa area pada kawasan penyanggah seperti Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Kalian mau cari rumah murah segera datengin aja area Graha Raya Bintaro soalnya disana banyak banget hunian bagus dengan desain minimalis modern dan harganya juga bener-bener terjangkau banget. Kalian bisa milih hunian disana karena pengembang membangun ratusan unit hunian yang siap untuk di jadiin tempat tinggal kalian bersama keluarga tercinta.

Kalau belum punya rumah sendiri memang rasanya itu gak enak banget loh, apa lagi buat kalian yang baru aja menikah dan harus numpang sama mertua atau orang tua sendiri itu rasanya pasti kurang nyaman. Supaya kalian gak merasa kaya gitu mendingan beli rumah sendiri. Kalau kalian belum punya modal yang kuat buat beli sendiri paling gak bisa kumpulin uang pertamanya atau DP nya. Terus kalian datang ke area Gading Serpong, Tangerang Selatan karena disana banyak banget rumah dijual murah tapi layak untuk hunian kalian.

Beli hunian memang harus di paksain bro! Kalau gak di paksain mau sampai kapan numpang sama orang tua. Paling gak kalian para muda mudi Indonesia yang hebat dan juara harus mampu beli properti untuk hunian sekaligus investasi jangka panjang yang sewaktu-waktu bakalan menguntunkan kalian. Rumah dijual di Gading Serpong saya rasa punya harga dan spesifik yang layak buat tempat tinggal bersama keluarga dengan penuh keceriaa walaupun murah harganya.

Murah mahalnya harga properti bukan ukuran seseorang bakal hidup bahagia bro! Kalau temen-temen punya rumah mewah yang besar tapi isinya cuman suami, istri dan pembantu pasti garing banget di dalem, iya gak sih?! Nah, lebih baik punya hunian atau properti yang biasa-biasa aja kalau memang dananya ga terlalu kuat. Lagian punya properti mewah dengan status karyawan biasa nanti di sangka korupsi loh, hahahaa…..

Mau Sampai Kapan Tinggal Di Rumah Ortu?

Kira-kira kalau loe semua udah nikah terus punya kepikiran gak bakalan tinggal dimana setelah itu? Tempat ortu loe, mertua, ngontrak atau beli rumah sendiri walaupun kecil, gak bagus, murah dan bayarnya nyicil? Nah ini semua harus di pikirin bro. Gw sih gak bilang kalau tinggal sama orang tua atau mertua itu gak enak cuman pastinya lama kelamaan ada rasa gak enak juga dan gak bisa bebas juga bro.

Nih, gw kasih solusi buat sobat-sobat gw yang sampai sekarang masih pada numpang sama orang tua atau mertua. Mendingan beli iklan rumah dijual di Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan. Disana harga hunian mulai dari 800 juta sampai 1 miliar an rupiah untuk model cluster 2 lantai. Kalau lo pengen yang lebih sederhana lagi harganya juga pasti lebih murah lagi bro biasanya di patok mulau dri 400 juta sampai 600 juta an. Murah banget kan?!

Beli Dijual Rumah Di Graha Raya Bintaro Pake KPR

rumah dijual di graha raya bintaro

Beli dijual rumah di Graha Raya Bintaro yang harganya 400 juta an bisa pake KPR loh. Kalian datang aja langsung ke area komplek pemukiman tersebut dan coba lakukan perbincangan bersama marketing pemasarannya, biasanya mereka bakalan bantu loe sampe selesai urusan jual beli properti.

Gampang banget kan beli rumah murah di Graha Raya Bintaro? Harga terjangkau, lokasi strategis, akses mudah di jangkau, lingkungan nyaman, keamanan 24 jam, bebas banjir, akses transportasi ada banyak, fasilitas lengkap dan letaknya ada di kawasan berkembang jadi pasti nyaman untuk kedepannya. Masih mau numpang sama ortu atau mertua? Hidup pilihan bro!

Beli properti di Indonesia gak usah di bawa ribet. Sekarang teknologi udah maju, tinggal klik ini itu loe udah bisa punya rumah minimalis modern. Website spotlightondecor bisa loe manfaatin buat cari-cari info iklan properti murah dan nyaman. Yuk ah, langsung aja di cek bro jangan kelamaan!

Rumah Cluster Catalina Di Gading Serpong Harga Murah Dan Bebas Banjir

Seperti biasanya memasuki bulan puasa dan semakin dekat dengan hari raya lebaran Idul Fitri harga sembako kian mahal, terutama daging yang harganya melonjak sangat mahal sekali. Seharusnya pemerintah bisa mengantisipasi kenaikan harga ini sebelum memasuki bulan Ramadhan agar masyarakat tidak merasa tercekik akibat melambungnya harga sembako di pasar.

Kasihan ibu-ibu yang pergi ke pasar, setelah pulang kerumah pasti keningnya mengkerut dan berteriak minta uang belanja di naikin lagi ke suaminya gara-gara harga sembako pada naik di pasar, hehehe….. Ya, namanya juga seorang ibu-ibu dia yang menguasai 80% keuangan suaminya (ibarat menteri keuangan dalam rumah tangga).

Negara ini sudah merdeka dalam waktu yang cukup lama tapi kenapa pemerintah tidak mengambil pelajaran di setiap memasuki bulan puasa dan kenaikan harga ini selalu saja terulang setiap tahunnya. Kalau kaya gini terus setiap tahun berarti pemerintah dan jajarannya tidak bekerja dengan benar karena selalu aja terulang lagi dan lagi.

Berhubung saya ini hanyalah rakyat kecil dan hanya bisa berkoar-koar melalui tulisan, biarkanlah harga sembako tinggi bukan urusan saya! Anehnya rakyat selalu berteriak jika harga sembako mahal tapi kalau beli kendaraan mobil sampai ratusan juta bahkan miliar an mereka sanggup bahkan membeli properti rumah dijual di Gading Serpong dengan harga mendekati 1 miliar santai-santai saja tuh, tanya kenapa? Pasti bingung kan? Daripada bingung mending liat ni listingan properti dijual yang harganya murah banget!

Rumah Cluster Gading Serpong Bebas Banjir

rumah dijual di gading serpong

Rumah lucu berwarna pink ini berada di kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan. Konsepnya adalah cluster dengan keamanan 24 jam. Harganya cukup murah mulai dari 800 juta an aja kalian bisa punya hunian lucu seperti ini.

Biasanya warna pink itu identik dengan wanita, disini terlihat sekali pengembang lebih memikirkan sebuah konsep agar para istri bisa betah di dalam rumah, hehehe…

Setiap komplek pemukiman memiliki ciri khas tersendiri, seperti pada listingan ini misalnya konsep cluster dengan desain rumah warna pink yang di padukan oleh desain interior menarik sehingga kenyamanannya sangat dapat sekali.

Inilah yang di namakan sebuah tempat tinggal berkonsep matang. Berada di dalam komplek pemukiman, bebas banjir, akses mudah di jangkau, fasilitas umum lengkap, area strategis, akses transportasi mudah di dapat dan yang terpenting adalah harganya murah banget!

Sekarang ini cari rumah bebas banjir tidaklah mudah karena sebagian besar area di Jakarta sering terendam banjir. Jadi sebaiknya pilihlah hunian diluar Ibukota jika tidak ingin terkena banjir. Salah satu hunian yang di rekomendasikan adalah area Gading Serpong. Area ini berada di kawasan Tangerang Selatan dengan suasana dan keadaan kotanya yang layak untuk tempat tinggal bersama keluarga.

Spesifikasi Rumah Cluster Harga Murah

Gading Serpong adalah tempatnya rumah cluster dengan harga murah. Dalam memilih sebuah hunian murah sebaiknya memperhatikan juga spesifikasinya. Berikut ini saya berikan contoh spesifikasi yang mungkin saja bisa berguna untuk teman-teman disini agar tidak menyesal ketika membeli properti sebagai tempat tinggal. Cekidot Bro!

  • Lantai: 1
  • Kamar Mandi: 2
  • Jalur Telepon: 1
  • Garasi: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Hadap: Selatan
  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Interior: Semi furnished
  • Carport: 1
  • Luas Bangunan: 72 M2
  • Kondisi: Bagus
  • Luas Tanah: 104 M2

Kalau kalian berminat untuk mencari hunian murah cek aja disini : Rumah Dijual Di Gading Serpong.

Cari lokasi terbaik untuk hunian bersama keluarga pada salah satu media properti terbaik di Indonesia yaitu spotlightondecor. Media ini membahas mengenai berbagai macam rumah dijual mulai dari yang sederhana sampai hunian mewah dan apartemen berkelas.

Tangerang Selatan Terus Bangun Perumahan Murah

rumah dijual di tangerang selatan

Tangerang Selatan merupakan kawasan yang sangat bagus untuk pembangunan perumahan karena harga tanah masih cukup murah dan masih banyak tersedianya lahan kosong yang bisa di olah atau di manfaatkan oleh para developer dalam pembangunan properti seperti area residensial, rumah susun dan apartemen bersubsidi. Berbeda dengan kawasan Jakarta yang sudah tidak ada lagi tersedianya lahan luas untuk pembangunan pemukiman dan disana harga tanahnya juga sangat mahal sehingga para developer hanya mampu membangun properti apartemen mewah untuk kalangan masyarakat atas dengan kantong tebal.

Melihat kawasan Tangerang bagian selatan begitu layak di manfaatkan untuk pembangunan perumahan. Developer besar berlomba-lomba untuk menyediakan hunian-hunian terbaiknya dengan harga murah. Mereka menjual hunian tersebut dengan harga murah sebenarnya sudah sangat untung sekali karena untuk biaya pembebasan lahannya saja sudah cukup murah harganya. Oleh karena itulah kawasan ini memiliki masa depan cerah mengenai pemabangunan properti.

Tangerang Selatan terus membangun perumahan murah guna memberikan pelayanan terbaik kepada warganya yang belum memiliki tempat tinggal layak huni. Pemukiman murah ini memang di peruntukkan untuk masyarakat menengah kebawah sehingga mereka bisa memiliki kualitas hidup yang lebih baik lagi bersama keluarga tercintanya. Dalam membeli hunian ini mereka bisa menggunakan sistem pembayaran Kredit Perumahan Rakyat (KPR). Setiap komplek hunian yang di bangun sudah bekerjasama oleh bank-bank besar di Indonesia, sehingga masyarakat menengah ke bawah mampu membeli hunian dengan cara mencicil setiap bulannya dengan bunga yang sangat ringan.

Adanya pembangunan rumah murah yang begitu banyak pada kawasan Tangerang Selatan ternyata membawa keuntungan tersendiri pada kota tersebut. Para developer mulai melihat ini sebagai peluang bagus untuk meraup keuntungan dari pembangunan tersebut. Sebenarnya kalai bisa di jelaskan sama-sama menguntungkan baik dari pihak pengembang, masyarakat dan kota itu sendiri. Dengan pembangunan ini pengembang mendapatkan keuntungan dari pembelian masyarakat terhadap properti yang di bangun, sedangkan masyarakat medapat keuntungan karena bisa membeli hunian murah dengan cara KPR bunga ringan dan yang terakhir adalah kota itu sendiri juga mendapatkan keuntungan dari pajak properti.

Begitu banyak pembangunan properti murah di kota yang berada di provinsi Banten ini. Setiap perumahan yang di bangun pastinya di dukung oleh berbagai macam fasilitas. Keberadaan pembangunan fasilitas ini sengaja di berikan oleh pengembang agar bisa menjadi pelengkap dalam menjalani kehidupan sehari-hari bersama keluarga. Tidak bisa sembarang dalam membangun rumah murah karena harus di perhitungkan modal untuk pembebasan lahan dan meminta persetujuan dari pemerintah kota.

Memilih Iklan Rumah Dijual Di Tangerang Selatan

Beli properti adalah soal gampang dan mudah sekali namun yang sulit adalah ketika kalian harus memilih iklan rumah dijual di Tangerang Selatan. Saya katakana susah karena kalian pastinya akan merasakan dilema atau galau ketika melihat begitu banyaknya listingan hunian yang di tawarkan dengan model serta desain menarik.

Jika kalian di hadapkan dengan permasalah seperti ini atau bisa di bilang galau memilih hunian terbaik untuk tempat tinggal. Sebaiknya kalian fokus memperhatikan soal keamanan komplek pemukiman, lingkungan dan kawasannya. Memilih iklan dijual rumah di Tangerang Selatan memang cukup sulit karena harganya murah-murah semua dan desainnya juga bagus-bagus.

Perhatikan kawasannya apakah berkembang atau tidak dan lingkungan yang menjadi sangat vital bagi kehidupan berumah tangga anda. Rumah di Tangerang Selatan mampu memberikan kualitas spesifikasi yang sangat layak sebagai tempat tinggal dengan harga terjangkau jadi kalian tidak perlu merasa khawatir akan kualitas dari bangunan hunian itu sendiri.

Rumah Di Tangerang Selatan 300 Juta an

Mencari iklan hunian dengan harga minim kalian bisa cari di kawasan Tangerang Selatan karena di kawasan inilah surganya rumah murah yang bisa kalian beli dengan harga nyaman di kantong. Meskipun hunian dijual murah namun bukan berarti kualitas patut di pertanyakan, bahkan sebaliknya kalian akan mendapatkan sebuah tempat tinggal layak huni dengan berbagai macam fasilitas di lingkungan sekitar.

Rumah di Tangerang Selatan masih harganya mulai dari 300 juta an. Hunian murah dan bahkan kalau saya bilang sangat murah sekali. Sebagai salah satu kota yang berada dekat dengan Jakarta memang sudah seharusnya memberikan pelayanan hunian murah guna mengatasai ledakan penduduk di Ibukota. Sekarang ini Jakarta sudah sangat sesak sekali, banyaknya pendatang dari berbagai macam daerah membuat Ibukota menjadi sempit. Disinilah peran dari kota penyanggah harus bisa mengembangkan pembangunan propertinya agar tersedia residensia yang layak untuk tempat tinggal.

Rumah 300 juta an keatas mungkin terlihat murah dan sepertinya jika di lihat dari harganya sangat tidak layak sekali sebagai tempat tinggal. Kalian jangan terlalu berfikir bahwa hunian murah pasti tidak akan bagus untuk hunian. Sebenarnya kelayakan sebuah properti bisa di rasakan bukan dari harganya tapi keadaan lingkungan, kawasan dan spesifikasi bangunan hunian tersebut.

Jika kalian ingin tahu hunian murah mana lagi yang layak sebagai tempat tinggal. Maka saya sarankan untuk membacanya pada halaman Rumah Dijual Di Tangerang Selatan.

Tangerang Selatan mauapun kota-kota lainnya memiliki keuntungan maupaun keistimewaan masing-masing sehingga kita tidak bisa menilai dari satu arah saja yaitu hanya kawasan Banten. Dari pembangunan perumahan yang begitu pesat pada kawasan tersebut mampu memberikan kebahagiaan banyak masyarakat, mungkin termasuk anda yang mendapatkan kebahagiaan tersebut? Cari tahu informasi rumah murah di setiap kota yang terdapat di Indonesia dengan mengakses media iklan properti spotlightondecor. Salah satu media yang cukup eskis dalam menyampaikan informasi mengenai keadaan perkemabangan properti di tanah air.

Rumah Dijual Di Gading Serpong Lokasinya Strategis

Mendapatkan hunian berlokasi bagus cukup mudah tapi harga yang di patok pasti sangat mahal sekali. Hal seperti ini tidak terjadi pada kawasan Tangerang Selatan untuk area rumah dijual di Gading Serpong. Area ini memiliki banyak keunggulan di kelilingi fasilitas  dan akses mudah di jangkau menjadi pilihan masyarakat. Setiap lokasi pastinya mempunyai keunggulan masing-masing namun biasanya harga properti yang dijualnya juga cukup mahak sekali.

Jika kalian mencari hunian strategis dan harga murah maka datanglah ke komplek pemukiman di Gading Serpong. Harga hunian di area tersebut mulai dari 800 juta sampai 2 miliar an, cukup murah untuk rumah dengan konsep kluster yang menjadi pilihan favorit masyarakat sekitar.

Penasaran ada fasilitas apa saja di area Gading Serpong, Tangerang Selatan? Simak di bawah ini :

  • Apartemen Scientia
  • SMP GRI 396
  • Merdeka Sekolah
  • SDN Kelapa Dua III
  • Universitas Matana
  • SDN Perum Bumi Kelapa Dua I
  • Global Education Fondation
  • SMA Negeri 23
  • Summarecon Mall Serpong
  • SMA Tarakanita
  • SD Negeri 1 Curug Kulon
  • RS Carolus, RS Bethsaida
  • SD Islam Plus Muslin Cendikia
  • Lap. Golf PHG
  • Summarecon Digital Centre Scientia
  • SDI Islami Fajar Islam
  • SMPK Penabur
  • Gedung2 Perkantoran
  • Tootie Kidz Center
  • SD Negeri Kelapa Dua IV
  • The Spring Club (Soprt Club terbesar sejabodetabek)
  • SMP Negeri 2 Kelapa Dua
  • Universitas UMN , Univ Surya Research
  • TK Tarakanita Gading

Begitu banyak fasilitas yang berada di keliling area Gading Serpong membuat kawasan tersebut menjadi sangat ramai. Pembangunan komplek perumahan dengan harga murah juga masih terus dalam pengerjaan. Memiliki nilai investasi besar membuat para pengembang berlomba-lomba untuk melakukan pembaungan hunian murah di bandingkan rumah mewah. Memang karena untuk area ini market masyarakat menengah ke bawah menjadi target penjualan yang akan menguntungkan.

Rumah Murah Di Gading Serpong

rumah dijual di gading serpong

Komplek pemukiman menawarkan rumah murah di Gading Serpong dan itu semua sangat di sambut positif oleh masyarakat menengah ke bawah yang ingin membeli hunian sebagai tempat tinggal mereka. Bisa di lihat seperti pada foto di atas, meskipun harganya berkisar 600 juta an tapi kualiatas bangunan, komplek dan lingkungannya terasa sangat nyaman sekali untuk hunian bersama keluarga mereka.

Tidak sedikit hunian yang terjual setiap bulannya. Disinilah para pengembang melihat masa depan properti komplek perumahan sangat besar sekali. Iklan rumah dijual di Gading Serpong sangat banyak di minati karena selain harganya murah tapi aksesnya juga mudah di jangkau. Kebanyakan dari mereka yang bekerja di kawasan Ibukota Jakarta lebih memilih membeli hunian di area tersebut.

Harga properti di Jakarta saat ini harganya sudah sangat mahal sekali, apalagi keadaan lingkungannya sudah sangat padat, kemacetan ada di setiap sudut ibukota dan banjir menjadi ‘penyakit’ yang tidak bisa di hilangkan. Di saat begitu banyak kekurangan membeli hunian di Ibukota, masyarakat akhirnya memilih untuk membeli properti sebagai tempat tinggal mereka pada area-area kota penyanggah seperti Gading Serpong ini.

Rumah Gading Serpong Sektor 7C

Nah ini dia hunian yang paling di incar oleh masyarakat yaitu rumah Gading Serpong sekotir 7C. Pada sektor ini memiliki hunian dengan model kluster yang sangat bagus sekali. Kalian bisa membeli hunian pada sektor tersebut dengan harga yang terbilang murah untuk ukuran properti serba lengkap ini. Harganya berkisar 1 miliar an saja kalian sudah bisa punya rumah kluster dengan berbagai macam fasilitas yang akan menjadi pendukung aktivitas anda sehari-hari.

Ada juga rumah Gading Serpong Sektor 7 yang harganya sedikit lebih murah di bandingkan pada sektor 7C. Yang membedakan dari kedua sektor ini adalah luas tanah dan desainnya. Sektor 7 memiliki luas tanah sedikit lebih kecil dan konsep desainnya sangat berbeda sekali. Tapi semua ini tergantung dari selera dan kemampuan financial anda, bukan haya 2 sektor itu saja yang menurut saya bisa kalian jadikan rekomendasi bagus untuk memiliki hunian.

Pastikan informasi properti yang akan anda beli pada halaman Rumah Dijual Di Gading Serpong.

Tidak semua orang mampu membeli rumah mewah atau apartemen dan tidak semua masyarakat suka tinggal di apartemen maupaun di dalam komplek pemukiman. Karena itulah pengembang membangun properti dengan berbagai model, jenis dan tipe. Kalian yang sedang bingung ingin membeli rumah atau apartemen bisa melihat iklan properti pada sebuah website spotlightondecor yang memberikan berbagai macam informasi menarik mengenai iklan dijual rumah di Gading Serpong.

Properti Di Gading Serpong Kian Berkembang

Keadaan Ibukota Jakarta sepertinya sudah tidak bisa lagi di harapkan untuk hunian masyarakat yang membutuhkan rumah murah dan faktor semakin jarangnya lahan terbuka untuk pembangunan hunian membuat harga tanah menjadi sangat mahal sekali. Melihat area Gading Serpong, Tangerang Selatan, Banten sangat potensial untuk pembangunan properti seperti komplek pemukiman, apartemen, hotel, area ruko sebagai tempat bisnis dan tempat-tempat pusat perbelanjaan yang tentunya membuat area tersebut kian berkembag dari hari ke hari.

Banyak pengamat mengatakan bahwa Gading Serpong memiliki potensi pasar properti yang sangat bagus sekali karena area ini terhubung dengan banyak fasilitas umum dan hiburan. Rumah sakit, pendidikan dan mall menjadi salah satu faktor yang membuat masyarakat tertarik untuk membeli properti sepertu rumah atau apartemen. Kemudah akses serta bagusnya sarana jalan raya membuat kota yang berada di kawasan Tangerang Selatan ini sangat layak di jadikan sebagai area modern.

Masyarakat sekarang tidak lagi melirik Ibukota Jakarta sebagai tempat untuk hunian mereka karena harga properti di kota itu sudah cukup mahal. Kalau saya boleh katakana bahwa Ibukota hanya milik orang-orang berkantong tebal bukan untuk masyarakat menengah ke bawah. Kalian tidak perlu merasa khawatir ketika membeli iklan rumah dijual atau apartemen di area Gading Serpong karena pada area tersebut sudah layaknya seperti Jakarta. Banyak pusat perbelanjaan, tempat hiburan gedung-gedung perkantoran.

Area yang sedang kita bahas ini sangat pantas di jadikan sebagai area hunian untuk kalian bersama keluarga. Saya sangat menganjurkan teman-teman untuk membeli properti baik itu rumah atau apartemen di area ini karena memiliki masa depan yang cerah dengan kawasan terus berkembang. Nilai investasi di area Gading Serpong cukup tinggi, membeli hunian murah seharga 300 juta sampai 900 juta an bisa dengan mudah kalian dapatkan disini. Jika kalian menginginkan rumah mewah harganyapun cukup terjangkau berkisar dari 1 miliar sampai 3 miliar rupiah. Semua komplek pemukiman di area ini sudah seperti hunian cluster dengan keamanan 24 jam.

Gading Serpong Apartemen

Cari rumah dijual di Gading Serpong rasanya sangat mudah sekali karena pada area ini banyak komplek hunian yang menawarkan tempat tinggal mulai dari model cluster sampai rumah mewah dengan harga bersahabat di kantong. Sekarang apabila kalian ingin mencari apartemen premium tapi harga murah silahkan kalian cari di area yang berkawasan di Tangerang bagian selatan ini karena pembangunan apartemennya cukup banyak dan pastinya memiliki banyak fasilitas yang bisa kalian manfaatkan dalam kehidupan sehari-hari.

Apartemen Skyline misalnya, properti ini merupakan hunian murah dengan beberapa tower yang cukup bagus model serta desainnya. Memiliki banyak unit dengan fasilitas lengkap dan akses mudah sekali di jangkau. Sebagai rekomendasi dari saya saja bahwa membeli atau menyewa apartemen Skyline ini sangatlah menguntungkan sekali apalagi untuk kalian yang memiliki aktifitas kerja kantoran setiap harinya karena tidak jauh dari lokasi apartemen terdapa area perkantoran dengan jarak cukup dekat.

Rumah Gading Serpong Dijual Hari Ini

Untuk membantu kalian yang sedang mencari iklan dijual rumah di Gading Serpong, Tangerang Selatan berikut ini adalah hunian yang dijual hari ini.

rumah di gading serpong

Itulah hunian yang dijual hari ini, lokasinya berada di dalam komplek. Tempat tinggal ini adalah rumah mewah dengan fasilitas lengkap. Desain minimalis dengan luas tanah kurang lebih 200 m2 akan membuat anda nyaman tinggal di hunian ini. Harganya berkisar 2 miliar an sampai 3 miliar rupiah. Harga yang di bandrol pada properti mewah seperti masih sangat masuk akal karena memiliki kualitas dan desain menarik.

Untuk lebih lanjutnya seilahkan klik disini Rumah Dijual Di Gading Serpong.

Membeli properti adalah hak kalian namun disini saya hanya membagikan informasi yang penulis miliki. Ada baiknya tetap melakukan pencarian data secara lengkap melalui internet maupun dengan datang survei ke lokasi komplek pemukiman atau properti yang kalian inginkan. Agar mempermudah anda mencari data mungkin kalian bisa membuka website kami spotlightondecor sebagai acuan informasi kalian sebelum membeli sebuah properti.

Pasar Properti Di Gading Serpong Terus Menggairahkan

Saat ini properti di Indonesia khususnya pada kawasan Jabodetabek benar-benar sangat berkembang sekali khususnya untuk area Gading Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Kebutuhan dan permintaan iklan properti dijual maupun disewakan terus menunjukkan tren positif. Dari tahun ke tahun semakin banyak saja masyarakat yang menginginkan hunian rumah tapak dan apartemen murah di kawasan tersebut. Ketersediaan lahan kosong di kawasan ini masih banyak sekali yang bisa di olah para pengembang ternama.  Di saat ekonomi dunia sedang tidak menentu justru Indonesia bangkit terutama pada sektor pembangunan properti dan infrastruktur.

Iklan dijual rumah di Gading Serpong ludes terjual pada akhir tahun 2015 lalu dan untuk di tahun 2016 ini para pengembang yang memiliki target pembangunan baru untuk beberapa komplek perumahan yang nantinya akan selesai di bangun pada akhir tahun 2016 ini. Target berikutnya nanti di awal 2017 perkumpulan para developer properti menargetkan semua komplek pemukiman harus terjual sebanyak 98%. Area Gading Serpong menjadi sebuah area yang memiliki prospek bagus untuk kedepannya dalam pasar jual beli properti karena pada kota tersebut di dukung dengan pembangunan fasilitas-fasilitas yang akan menunjang properti tersebut.

Sinkornisasi yang di lakukan pemerintah kota dengan para developer perumahan nampaknya sudah terencana dengan sangat baik sehingga membuat area ini memiliki nilai investasi menjanjikan dan akan terus berkembang setiap tahunnya. Sedangkan untuk akses transportasi umum juga akan lebih di perbaiki pelayanannya, dalam hal ini pemerintah kota dan developer bekerjasama dengan Dinas Perhubungan (DISHUB) untuk bisa memberikan jasa pelayanan transportasi yang memadai demi terwujudnya sinkornisasi antara pembangunan properti, infrastruktur, fasilitas dan transportasi umum. Dengan demikian maka area Gading Serpong akan semakin menggairahkan di sektor propertinya dalam beberapa tahun ke depan karena pengembangan yang berlanjut setiap tahunnya.

Rumah Dijual Di Gading Serpong Cluster Azalea

Rumah cluster berdesain minimalis terus melebarkan sayapnya, hampir di setiap komplek pemukiman di kawasan Gading Serpong pastinya memiliki unit hunian dengan model cluster dan berdesain minimalis modern.

Masyarakat sendiri nampaknya cukup senang dan puas dengan apa yang sudah developer berikan kepada mereka yang sedang mencari iklan rumah dijual di Gading Serpong dengan kualitas bangunan, desain dan akses yang sangat bagus sekali.

Ada banyak model cluster di area ini namun yang paling banyak di manati atau paling laku adalah jenis rumah cluster Azalea. Hunian ini merupakan andalan untuk menarik para masyarakat agar bisa datang, paling tidak melakukan survei hunian tersebut.

Perumahan Gading Serpong Boulevard

Banyak sekali pemukiman-pemukiman yang bisa anda pilih di area Gading Serpong, salah satunya adalah perumahan Gading Serpong Boulevard yang cukup terkenal dengan kemewahannya dan lokasinya yang strategis.

Harga jual yang murah dan desain komplek pemukiman yang sangat menawan membuat banyak orang ingin sekali memiliki hunian seperti ini. Fasilitas di dalam komplek seperti taman bermain, minimarket, lapangan olahraga, jalur sepeda dan ATM center membuat persaingan rumah tapak di kawasan ini semakin bergairah.

rumah di gading serpong

Spesifikasi

  • Interior: Kosong
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Tanah: 88 M2
  • Kamar Mandi: 2
  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 3
  • Garasi: 2
  • Luas Bangunan: 80 M2

Rumah bagus dan murah merupakan impian setiap kepala keluarga, bagi mereka memiliki hunian dengan harga terjangkau dan akses mudah adalah suatu kebanggan tersendiri. Kebutuhan akan rumah tapak memang tidak bisa di bendung lagi. Kini saatnya para developer memberikan investasinya di tanah Tangerang Selatan untuk membantu pemerintah kota memberikan hunian layak kepada rakyatnya.

Pusing cari iklan properti terbaik dengan harga terjangkau? Baca di halaman rumah dijual di Gading Serpong dan anda akan menemukan banyak informasi bermanfaat mengenai iklan hunian terbaik yang berada di provinsi Banten ini.

Media online sudah semakin menggila! Banyak sekali media-media berbasis website yang menawarkan banyak keunggulan dan kemudah bagi masyarakat dalam mendapatkan informasi di bidang proeprti. Hanya ada satu media iklan proeprti yang menurut saya bisa anda jadikan referensi terbaik dalam menemukan iklan hunian yang layak sesuai dengan selera anda yaitu spotlightondecor. Berbasis website yang terus berkembang dan selalu melakukan update listingan iklan proeprti setiap harinya sehingga kalian bisa mencari hunian dengan berita terbaru setiap hari!

Gading Serpong Menjadi Area Potensial Untuk Pembangunan Komplek Perumahan

Memiliki suatu hunian yang layak dan lokasi berkembang merupakan syarat wajib yang harus kalian penuhi ketika ingin membeli rumah dijual. Referensi dari penulis lokasi bagus dan berpotensi berkembang yang bisa kalian jadikan incaran dalam membeli hunian adalah area Gading Serpong, Tangerang Selatan. Kawasan ini berkembang dengan pesat, pembangunan properti dimana-mana dan perbaikan infrastruktur jalan juga terus berjalan. Kalau saya lihat, area tersebut akan menjadi kawasan yang nantinya dipenuhi banyak gedung-gedung tinggi sepeti apartemen, pusat perbelanjaan dan hotel namun kalian yang mencari komplek perumahan sebagai hunian anda nantinya sangat kami sarankan untuk memilih area ini karena memiliki lokasi strategis dan kawasan yang berpotensial terus tumbuh menjadi kota yang sangat berkembang.

Jika anda berkunjung ke kawasan Gading Serpong anda akan banyak menemukan area ruko yang cukup ramai dan area perkantoran karena seperti yang saya katakana di atas bahwa kawasan ini akan menjadi besar dan maju seiring dengan waktu bahkan pemerintah kabutan Tangerang Selatan telah mengatakan bahwa kawasan ini akan menjadi area pusat bisnis yang bagus.

Beli rumah di Gading Serpong akan sangat menguntungkan karena terdapat banyak tempat perbelanjaan dan area bisnis yang tersebar luas di sepanjang kota ini. Gading Serpong merupakan harapan negara ini dalam menjadi kota bisnis ke dua setelah Ibukota Jakarta.

Foto Rumah Dijual Di Gading Serpong

rumah di gading serpong

Spesifikasi

  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Lantai: 1
  • Luas Bangunan: 50 M2
  • Interior: Semi furnished
  • Kondisi: Bagus
  • Carport: 1
  • Jalur Telepon: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Hadap: Utara
  • Kamar Tidur: 2
  • Luas Tanah: 72 M2
  • Kamar Mandi: 1

Ketika anda membeli iklan rumah dijual di Gading Serpong, Tangerang Selatan, anda tidak perlu merasa khawatir akan ketersedian fasilitas di kawasan ini karena untuk fasilitas sudah cukup lengkap. Seperti hunian yang saya berikan fotonya diatas, hunian seperti itu biasanya dijual dengan harga berkisar 800 juta an, sangat murah! Itulah kenapa banyak masyarakat lebih memilih hunian di daerah Tangerang bagian selatan karena harga rumah masih sangat terjangkau sekali. Dengan harga yang relatif murah bukan berarti area tersebut tidak layak untuk hunian anda bersama keluarga.

Cari properti sesuai kantong anda memang tidaklah mudah jika dana yang disediakan terbatas, anda harus benar-benar cermat dalam mencari hunian yang akan anda beli. Lokasi dan akses menjadi hal yang sangat penting ketika anda sudah memutuskan untuk membeli rumah sebagai tempat tinggal dalam jangka waktu lama bahkan selamanya.

Pembangunan komplek perumahan di Jakarta dan Gading Serpong memang sangat berkembang sekali. Tapi anda harus tetap teliti ketika harus memilih kawasan mana yang sekiranya cocok sebagai kota hunian bersama keluarga. Selengkapanya pada halaman rumah dijual di Gading Serpong.

Tidak semua orang mampu membeli iklan dijual rumah di Jakarta dengan harga yang mahal karena pendapat masing-masing individu pastinya berbeda-beda. Kawasan di daerah Tangerang Selatan bisa menjadi kawasan yang bagus untuk hunian anda karena disana banyak terdapat komplek perumahan murah dan menarik. Jika kalian merasa ingin mendapatkan informasi hunian terbaik dan termurah bisa langsung saja akses ke halaman website kami di spotlightondecor. Hanya di website inilah anda bisa merasakan menjadi orang pertama yang mendapatkan info hunian murah