Rumah Dijual Di Graha Raya Bintaro Murah Meriah Layak Huni

Cari iklan dijual rumah di Tangerang Selatan sebenarnya cukup mudah sekali. Mengingat kawasan tersebut sudah sangat berkembang sehingga saya rasa tidak sulit mencari hunian dalam komplek yang harganya terjangkau apalagi sekarang pemerintah banyak membangun hunian murah di beberapa area pada kawasan penyanggah seperti Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Kalian mau cari rumah murah segera datengin aja area Graha Raya Bintaro soalnya disana banyak banget hunian bagus dengan desain minimalis modern dan harganya juga bener-bener terjangkau banget. Kalian bisa milih hunian disana karena pengembang membangun ratusan unit hunian yang siap untuk di jadiin tempat tinggal kalian bersama keluarga tercinta.

Kalau belum punya rumah sendiri memang rasanya itu gak enak banget loh, apa lagi buat kalian yang baru aja menikah dan harus numpang sama mertua atau orang tua sendiri itu rasanya pasti kurang nyaman. Supaya kalian gak merasa kaya gitu mendingan beli rumah sendiri. Kalau kalian belum punya modal yang kuat buat beli sendiri paling gak bisa kumpulin uang pertamanya atau DP nya. Terus kalian datang ke area Gading Serpong, Tangerang Selatan karena disana banyak banget rumah dijual murah tapi layak untuk hunian kalian.

Beli hunian memang harus di paksain bro! Kalau gak di paksain mau sampai kapan numpang sama orang tua. Paling gak kalian para muda mudi Indonesia yang hebat dan juara harus mampu beli properti untuk hunian sekaligus investasi jangka panjang yang sewaktu-waktu bakalan menguntunkan kalian. Rumah dijual di Gading Serpong saya rasa punya harga dan spesifik yang layak buat tempat tinggal bersama keluarga dengan penuh keceriaa walaupun murah harganya.

Murah mahalnya harga properti bukan ukuran seseorang bakal hidup bahagia bro! Kalau temen-temen punya rumah mewah yang besar tapi isinya cuman suami, istri dan pembantu pasti garing banget di dalem, iya gak sih?! Nah, lebih baik punya hunian atau properti yang biasa-biasa aja kalau memang dananya ga terlalu kuat. Lagian punya properti mewah dengan status karyawan biasa nanti di sangka korupsi loh, hahahaa…..

Mau Sampai Kapan Tinggal Di Rumah Ortu?

Kira-kira kalau loe semua udah nikah terus punya kepikiran gak bakalan tinggal dimana setelah itu? Tempat ortu loe, mertua, ngontrak atau beli rumah sendiri walaupun kecil, gak bagus, murah dan bayarnya nyicil? Nah ini semua harus di pikirin bro. Gw sih gak bilang kalau tinggal sama orang tua atau mertua itu gak enak cuman pastinya lama kelamaan ada rasa gak enak juga dan gak bisa bebas juga bro.

Nih, gw kasih solusi buat sobat-sobat gw yang sampai sekarang masih pada numpang sama orang tua atau mertua. Mendingan beli iklan rumah dijual di Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan. Disana harga hunian mulai dari 800 juta sampai 1 miliar an rupiah untuk model cluster 2 lantai. Kalau lo pengen yang lebih sederhana lagi harganya juga pasti lebih murah lagi bro biasanya di patok mulau dri 400 juta sampai 600 juta an. Murah banget kan?!

Beli Dijual Rumah Di Graha Raya Bintaro Pake KPR

rumah dijual di graha raya bintaro

Beli dijual rumah di Graha Raya Bintaro yang harganya 400 juta an bisa pake KPR loh. Kalian datang aja langsung ke area komplek pemukiman tersebut dan coba lakukan perbincangan bersama marketing pemasarannya, biasanya mereka bakalan bantu loe sampe selesai urusan jual beli properti.

Gampang banget kan beli rumah murah di Graha Raya Bintaro? Harga terjangkau, lokasi strategis, akses mudah di jangkau, lingkungan nyaman, keamanan 24 jam, bebas banjir, akses transportasi ada banyak, fasilitas lengkap dan letaknya ada di kawasan berkembang jadi pasti nyaman untuk kedepannya. Masih mau numpang sama ortu atau mertua? Hidup pilihan bro!

Beli properti di Indonesia gak usah di bawa ribet. Sekarang teknologi udah maju, tinggal klik ini itu loe udah bisa punya rumah minimalis modern. Website spotlightondecor bisa loe manfaatin buat cari-cari info iklan properti murah dan nyaman. Yuk ah, langsung aja di cek bro jangan kelamaan!

post

Jual Rumah Di Graha Raya Bintaro – Siap Huni – Kondisi Baru

Hanya karena sering diejek, seorang pria berinisial BS yang merupakan seorang karyawan konveksi nekat menganiaya teman kerjanya sendiri, Winaryo.

Kejadian ini terjadi di tempat kerja mereka yang ada di Jalan Klingkit Raya, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Kejadian ini terjadi pada hari Senin sekitar pukul 13.00 WIB yang saat itu mereka berdua sedang bekerja.

Korban sering mengatakan kalau pelaku jika bekerja selalu makan. Dan korban sudah sangat sakit hati sehingga pelaku langsung mengambil gunting yang adadi meja potong kain dan langsung menusuk koeban sehingga korban mengeluarkan banyak darah.

Saksi yang melihat kejadian ini langsung membawa korban untuk berobat ke RS Puri Kembangan untuk dirawat inap. Dan pelaku sementara dibawa ke Mapolsek Cengkareng.

Berita ini tidak akan saya bahas lebih lanjut bagaimana kelanjutannya. Di sini, saya akan langsung membahas hunian dijual seperti judul postingannya karna ini merupakan situs properti. Pada postingan ini, saya ingin menawarkan ke kamu hunian 2 lantai siap huni di Graha Raya Bintaro.

Jual Rumah Di Graha Raya Bintaro 2016

Di sini yang ingin saya jual adalah hunian tipe minimalis 2 lantai modern. Hunian ini dibangun dengan bangunan seluas 120 M2 dan memiliki total luas tanah seluas 98 M2.

Untuk lebih detailnya, hunian yang saya jual ini kondisinya masih sangat baru, kosong, sudah sangat rapih dan sangat siap huni. Cocok sekali dipilih untuk tempat tinggal keluarga yang memiliki anak karna hunian ini dibangun dengan 2 lantai seluas 120 M2 dan memiliki 4 kamar tidur. Bangunannya tidak kecil dan total kamarnya cukup memadai.

rumah dijual di graha raya bintaro

Kondisi hunian masih bangunan baru. Rumah Dijual Di Graha Raya Bintaro ini saya tawarkan dengan harga murah yakni 1.15 Miliar. Harga masih bisa nego tipis jika kamu serius ingin membelinya. Untuk meyakinkan kamu kalau hunian ini tidak akan merugikan, berikut beberapa kelebihan yang kamu dapatkan

Kelebihan rumah di Graha Raya Bintaro

  1. dekat dengan jalur angkot dan ojek
  2. dekat dengan sekolahan
  3. dekat rumah walikota tangerang wahidin
  4. dekat dengan pasar bengkok
  5. dekat dengan jalan raya
  6. dekat dengan tempat pemancingan danau
  7. dekat dengan pusat bisnis

Selengkapnya dengan hunian yang saya jual ini dapat kamu lihat di sini Rumah Dijual Di Graha Raya Bintaro

Hunian minimalis brand new ini pilihan yang paling tepat jika kamu mencari hunian idaman siap huni. Tidak perlu menunggu proses pembangunan karna hunian ini sudah siap huni dan langsung saja ajak keluarga untuk tinggal bersama jika kamu membelinya. Tapi tentunya  tidak semua orang memiliki hunian idaman yang sama, sehingga belum tentu kamu berminat membeli Rumah Graha Raya Bintaro ini. Jika kamu kurang tertarik, kamu bisa juga lihat iklan hunian dijual lainnya yang gak kalah menarik. Lihat penawaran lain di postingan hunian dijual lainnya yang ada di situs properti ini.

Rumah Dijual Di Graha Raya Bintaro, Tangerang, Rp. 1 Miliar an – Cluster Murah!

Untuk kalian yang sedang mencari tempat tinggal dengan suasana komplek perumahan nyaman dan memiliki model cluster murah saya infokan kepada anda rumarh dijual di graha raya bintaro, tangerang siap huni dijamin sangat bagus sekali dan layak untuk tempat tinggal anda bersama keluarga, harga murah meriah dan terjangkau hanya 1 miliar an saja. Dengan harga semurah ini anda sudah bisa memiliki hunian yang berada di dalam komplek perumahan berlokasi strategis, akses mudah dan di kelilingi fasilitas umum.

Kondisi hunian yang saya tawarkan ini sangat bagus sekali. Di bangun menggunakan bahan material berkualitas membuat hunian cluster ini sangat layak untuk anda tempati. Bangunan ini menggunakan baja ringan dan kusen alumunium serta di lengkapi dengan sirkulasi udara yang bagus membuat hunian yang saya iklankan ini memiliki kualitas udara bagus dan sehat untuk hunian anda bersama keluarga.

Sangat jarang sekali ada perumahan cluster di kawasan ini dijual dengan harga di bawa 2 miliar an karena biasanya untuk hunian sekelas cluster apalagi di tambah dengan lokasi yang strategis biasanyta dijual 2 sampai 3 miliar an rupiah.

Foto Rumah Dijual Di Graha Raya Bintaro

rumah dijual di graha raya bintaro, tangerang

Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 135 M2
  • Luas Bangunan: 110 M2
  • Sertifikat: PPJB
  • Garasi: 1
  • Carport: 2
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt

Lokasi strategis dekat dengan beberapa fasilitas seperti fasilitas kesehatan, pendidikan, ada banyak jajanan kuliner pada malam hari di depan komplek perumahan, dekat dengan klinik umum 24 jam, hypermarket, sports club, hanya 5 menit ke alam sutera dan terdapat fasilitas lapangan olahraga di dalam area komplek perumahan.

Untuk akses jalan di dalam komplek perumahan sudah sangat bagus, beraspal, tidak rusak, tidak berlubang dan cukup lebar sehingga dapat di lalui kendaraan roda empat. Begitu juga dengan akses jalan raya yang berada di luar perumahan sama bagusnya dengan akses dalam di dalam area pemukiman.

Selengkapnya bisa anda lihat pada halaman rumah dijual di graha raya bintaro.

 

Kami adalah media iklan properti yang memiliki ribuan listing iklan properti dijual maupun di sewakan. Mulai dari harga murah, sederhana, KPR, cluster, minimalis sampai hunian mewah semua lengkat tersaji pada situs properti kami yang berbasis website spotlightondecor! Kami juga memberikan anda kemudahan dalam melakukan pencarian rumah idaman dengan sanga mudah semudah membalikkan telapak tangan. Di lengkapi dengan fitur filter pencarian akan membuat pencarian iklan rumah dijual anda semakin mudah, cepat, tepat dan mempersingkat waktu.