post

Iklan Dijual Rumah Di BSD City – Jual Rumah Murah – Harga Nego

Terjadi kebakaran di Toko Buku Gramedia Kediri yang ada di Jalan Joyoboyo Kota Kediri, pada Minggu kemarin. Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 23.00 WIB.Untungnya berkat kesigapan para pemadam kebakaran sehingga api di sana cepat dipadamkan beberapa saat setelah kebakaran.

Masih belum diketahui sebab dan penyebab kebakaran ini bisa terjadi. Tetapi menurut keterangan dari Kapolsek Kota Kediri Kompol Totok Widiarto, kebakaran ini bermula dari adanya kepulan asap di pertokoan UFO lantai dua. Karena dianggap membahayakan akhirnya satpam langsung melaporkan kejadian ini dengan menghubungi Polsek Kota Polres Kediri Kota.

Kejadian kebakaran ini menjadi tontonan para warga sekitar, akibatnya Jalan Joyoboyo menjadi padat dan ditutup total dari penjuru utara dan selatan oleh petugas lalu lintas setempat.

Akibat kebakaran ini, buku-buku yang ada di toko tersebut terbakar, belum diketahui berapa kerugian yang ditafsir akibat kejadian ini, tetapi sudah pasti kebakaran ini mengakibatkan kerugian yang sangat besar lataran semua buku terbakar.

Tunggu sampai ada kabar lebih lanjut tentang penyebab kebakaran ini. Sambil menunggu, kita bisa fokus ke judul postingannya yaitu di sini saya ingin menaarkan hunian dijual di BSD City yang asri dekat kemana-mana.

Dijual Rumah Di Bumi Serpong Damai Murah

Permintaan hunian di ibukota yang semakin tinggi membuat stok ketersediaan hunian dijual yang ada di sana semakin berkurang. Lokasi BSD City ini merupakan salah satu pilihan alternatif selain tempat tinggal di ibukota yang semakin padat. Lokasi ini berkembang, dikembangkan sebagai kota mandiri yang fasilitasnya lengkap tanpa batas.

Di sanalah hunian yang ingin saya tawarkan ini berada. Lokasi yang tidak kalah berkembang dengan Jakarta. Jika kamu ingin lihat iklan penawarannya, akan saya jelaskan di bawah ini.

rumah dijual di bsd city

Spesifikasi lengkap hunian dijual di BSD

  • Lantai: 2
  • Luas Bangunan: 450 M2
  • Interior: Kosong
  • Sertifikat: SHM
  • Carport: 1
  • Garasi: 1
  • Kamar Tidur: 6 + 1
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Luas Tanah: 300 M2
  • Kamar Mandi: 6 + 1
  • Dimensi Tanah: 25 x 12 M2

Fasilitas di BSD City

  1. Taman Kota
  2. Edu Center
  3. BSD Square
  4. AEON Mall
  5. Sekolah Al-Azhar
  6. SD Medika
  7. Sekolah Ora et Labora
  8. Dan masih banyak lagi

Rumah Dijual Di BSD City yang kamu lihat di postingan ini dapat kamu miliki dengan hanya 4.5 Miliar!

Kenapa harga properti teru naik? Karena ukuran bumi tidak pernah bertambah, namun permintaan akan tempat tinggal semakin bertambah. Sehingga, ketersediaan lahan untuk membangun semakin terbatas, dan harga properti akan terus naik. Kita bisa lihat di ibukota, di sana penduduknya sudah sangat padat, bahkan banyak yang tidak memiliki tempat tinggal dan harus mencari rumah kontrakan demi tetap bisa tinggal di ibukota. Rumah BSD City saat ini menjadi alternatif pilihan selain ibukota karena lokasinya yang gak kalah berkembang dan juga dekat dengan Jakarta!

post

Iklan Rumah Dijual Di BSD City – Hunian Baru Di Foresta

Pelaku pembunuhan seorang wanita bernama Kartika yang tewas di salah satu hotel Kota, Jakarta Utara berhasil ditangkap. PElaku berinisial SS, ditangkap oleh Aparat Subdit Jatanras Dit Reskrimum Polda Metro Jaya di Desa Sawit, Purwakarta, Jawa Barat.

Pelaku menjelaskan kalau pelaku dan korban sudah saling kenal kurang lebih satu bulan dan sudah tiga kali berhubungan badan di hotel tersebut. Pelaku juga mengaku kalau ia membayar korban sebesar 250 ribu untuk sekali hubungan badan.

Terakhir kali yaitu saat korban janjian bertemu di hotel tersebut pada Selasa kemarin sekitar pukul 16.30 WIB. Pelaku dan korban check in di hotel tersebut untuk berhubungan badan.

Tapi saat melakukan hubungan intim, sang korban mengatakan kalau tubuh pelaku bau badan dan berbulu seperti kingkong. Karna tersinggung, pelaku akhirnya nekat menghabisi nyawa korban dengan mengambil pisau dan menusuk di perut korban sebanyak sembilan kali serta pada bagian leeher berkali-kali.

Setelah melakukan pembunuhan, pelaku melarikan diri ke rumah saudaranya yang ada di Cimahi dengan mengambil barang berharga serta sepeda motor milik korban.

Entah saya tidak bisa berkomentar dengan kasus ini, hanya karna masalah sepele saja sampai melakukan pembunuhan seperti ini. Bisa jadi sih ini bukan karna latar belakang tersinggung dengan perkataan korban saja, tapi karna memang sejak awal ada niat untuk merampas barang berharga milik korban.

Tidak penting juga kita bahas masalah kriminalitas di situs properti ini. Tapi tidak apa-apa sebagai basa-basi sekalian memberikan info kriminal yang terjadi di Jakarta.

Sekarang kita bahas mengenai hunian dijual di BSD City . Hunian yang kali ini ingin saya tawarkan cocok sekali untuk kamu yang mencari hunian edngan kondisi baru, siap huni, di kota terencana yang fasilitasnya lengkap selain Jakarta. Langsung saja lihat di bawah ini.

Rumah Dijual Di Foresta BSD

Perumahan ini yang munkin saat ini sedang kamu cari. Hunian di kota terencana yang ada di Indonesia yang diresmikan pada tahun 1984. Merupakan kota satelit dari Jakarta yang memiliki fasilitas lengkap tanpa batas. Tentunya dengan kenyataan tersebut, lokasi kota ini tidak jauh dari ibukota.

rumah dijual di bsd city

Fasilitas Bumi Serpong Damai

  1. BSD Junction
  2. AEON Mall
  3. Sekolah Al-Azhar
  4. Sekolah St. Ursula
  5. Pasar Modern
  6. OceanPark Water Adventure
  7. Dan banyak fasilitas lainnya

Harga Rumah Dijual Di BSD City ini tidak perlu mahal. Saya tawarkan dengan penawaran 5.6 Miliar.

Untuk yang tertarik dengan Rumah BSD City ini, harganya masih bisa nego. Jika kamu ingin mengajukan negosiasi bisa berbincang pribadi dengan saya. Tapi kalau mau menawar jangan terlalu sadis ya, misalkan kamu hanya memiliki dana 3 Miliaran jangan memaksakan untuk menawar hunian ini karna harganya turun jauh banget. Mending kamu lihat iklan postingan hunian dijual lainnya, masih ada banyak pilihan hunian dijual yang harganya lebih murah bisa kamu pilih!

post

Iklan Rumah Dijual Di BSD City – Jual Huniah Murah di Perumahan Villa Serpong

CF, seorang warga Jalan Riau, Gang H Saeran, Pekanbaru, Riau diringkus polisi dengan laporan kasus penganiayaan yang menyiksa dan membuang asisten pembantu dengan inisial S.

CF sempet diperiksa selama beberpa jam, lalu polisi melepaskannya kembali. Buktinya sudak cukup tapi pihak kepolisian belum yakin untuk memenjarakannya.

Sang korban yang berinisial S merupakan warga asal Nusa Tenggara Timur. Ia ditemukan warga dengan kondisi yang memprihatinkan dan banyak luka lebam bekas pukulan menggunakan benda tumpul di tubuh korban.

Korban yang ditemukan oleh warga mengaku sering dianiaya oleh majikannya, bahkan hanya diberi makan seadanya dan sudah berbulan-bulan tidak menerima gaji.

Kasihan sekali nasib pembantu yang dibuang tersebut. Tega banget sih sebagai majikan melakukan tindakan yang tidak manusiawi seperti itu kepada pembantu.

Ternyata bukan hanya pembantu yang menjadi TKW saja yang dianiaya, pembantu yang bekerja lokal juga ada yang dianiaya oleh majikan. Aduh males deh saya jadinya bahasnya, yaudah yuk lngsung saja bahas mengenai hunian dijual seperti biasanya. Sekarang saya ingin menawarkan ke kamu hunian dijual di BSD City.

Jual Rumah Murah Di BSD City

Sebelumnya kamu pasti membuka postingan ini karna kamu sedang mencari hunian di BSD City. Pastinya kamu sudah tahu dong kalau kawasan ini merupakan kawasan berkembang yang dikembangkan sebagai kota terencana yang menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap. Di sini tidak hanya dikembangkan sebagai kawasan pemukiman saja juga dikembangkan sebagai kawasan industri, perdangan, pendidikan, dan perkantoran.

Di sini ada banyak perumahan yaitu Giri Loka, Greenwich Park, The Icon, dan masih banyak lagi. Untuk hunian yang mau saya jual ini merupakan hunian tipe minimalis 2 lantai 115/184 yang mau dijual dengan harga murah. Harganya murah tetapi kondisinya masih bagus dan siap huni.

rumah dijual di bsd city

Sesuai janjinya hunian ini akan dijual dengan harga murah, Rumah Dijual di BSD City ini ditawarkan hanya dengan 1.8 Miliar.

Kelebihan properti ini

  1. Harganya murah bisa nego
  2. Lokasi perumahan strategis
  3. Fasilitas lengkap
  4. Ada sekolah Internasional
  5. Dekat AEON Mall
  6. Ada pasar modern

Hunian yang nyaman idaman banyak keluarga. Di sarankan untuk dibeli oleh kalangan menengah ke atas karna harganya yang diatas 1 Miliaran. Untuk kamu kalangan menengah ke bawah jangan berkecil hati, di sini juga ada iklan penawaran hunian dijual lainnya yang gak kalah nyamannya dengan hunian yang kamu lihat di atas. Saya sudah pasang banyak iklan hunain dijual baik itu hunian minimalis sampai hunian mewah. Karna sekarang sudah ada banyak perumahan minimalis yang menawarkan hunian nyaman. Rumah BSD City pun banyak yang menerapkan konsep perumahan minimalis dan kamu bisa menemukan penawarannya di situs spotlightondecor ini!

post

Rumah Dijual Di BSD City Murah – Hunian Minimalis, Sangat Strategis, Mudah Kemana Saja

Bulan puasa ini bukannya mencari pahala malah mencuri barang milik orang. Itulah yang dilakukan Robi, seorang pria berusia 32 tahun yang diam-diam menyelinap masuk ke kamar penjaga masjid dan mengambil notebook di sana saat sedang dilaksanakan salat Subuh berjamaah.

Setelah selesai salat Subuh, Abdul Aziz sang penjaga masjid masuk kembali ke kamar tetapi ia tidak menemukan notebook miliknya. Korban pun akhirnya mencari barangnya namun tidak ditemukan.

Korban curiga melihat pemuda yang tergesa-gesa meninggalkan masjid sambil membawa ransel. Korban pun juga sudah berusaha mengejar Robi yang panik namun Robi bergegas meninggalkan masjid.

Korban langsung berteriak minta tolong dan warga yang mendengarnya langsung meringkus Robi. Tersangka dan barang bukti sudah diserahkan ke warga. Saat ini masih dalam penyelidikan di pihak kepolisian.

Harusnya di bulan puasa seperti ini perbanyak pahala bukannya malah mencari dosa. Ah sudah lah saya tidak ada hak untuk mengatur orang, kita tidak perlu bahas ini lagi.

Langsung saja kita lihat hunian dijual di BSD City yang ingin saya jual di postingan ini. Kita lihat informasi selengkapnya di bawah ini.

Rumah Dijual Di BSD City The Icon Murah

Hunian yang satu ini berada di perumahan The Icon, lokasi yang sangat strategis karena hanya jalan kaki saja sudah bisa ke mall ala jepang di Indonesia yakni AEON Mall.  Lokasinya juga sangat dekat dengan pintu keluar tol dan dekat dengan pasar modern 2, pokoknya akses jalan kemana-mana sangat mudah.

Hunian yang saya jual ini merupakan tipe hunian minimalis dengan spesifikasi luas bangunan 70 M2 dan memiliki luas tanah 90 M2. Hunian minimalis ini dijual dengan kondisi siap huni dan nyaman karena lingkungan perumahannya yang tenang.

rumah dijual di bsd city

Sesuai yang sudah disebutkan di poin yang ada di atas, hunian minimalis ini berada di lokasi yang sangat strategis dekat dengan berbagai fasilitas penting. Apa saja sih fasilitasnya, kamu bisa lihat di bawah ini.

Fasilitas BSD City

  1. ITC BSD
  2. Pasar Modern
  3. OceanPark Water Adventure
  4. Sekolah Al-Azhar
  5. Sekolah St. Ursula
  6. AEON Mall
  7. Dan masih banyak lagi

Rumah Dijual Di BSD City ini ingin saya lepas dengan harga 1.15 Miliar. Tertarik dengan hunian minimalis murah ini? Ayo beli hunian nyaman ini untuk tempat tinggal keluarga!

Jika kamu mengidamkan memiliki Rumah BSD City tetapi kurang tertarik dengan model hunian yang satu ini, masih ada banyak kok hunian dijual lainnya di lokasi yang sama. Saya sudah pasang banyak iklan hunian dijual di sini dan tentunya ada banyak sekali pilihan yang bisa kamu pilih. Berbagai macam hunian dijual dengan berbagai tipe dan model yang berbeda. Tersedia hunian di lokasi Jakarta dan sekitarnya!

post

Iklan Rumah Dijual Di BSD City – Hunian Aman dan Nyaman

Malang sekali nasib Muhamad Jaelani, dia melihat kejadian pencurian kendaraan bermotor di Perumahan Bumi Waringin Indah dari jendela rumahnya malah menjadi korban penembakan dari pelaku pencurian. Tembakan tersebut mengenai tepat di dagu Jaelani.

Korban saat itu sedang tertidur pulas bersama istrinya namun terbangun karena mendengar ada suara orang yang masuk ke teras rumah. Saat ia dan istrinya melihat dari jendela, tiba-tiba terdengar suara letusan yang diduga merupakan suara dari senjata berapi. Istri korban yang panik langsung berteriak dan kemudian para pelaku langsung melarikan diri.

Korban masih selamat dan sedang menjalani perawatan di RSUD Karawang. Dari keterangan para saksi, pelaku yang ingin mencuri dan melakukan penembaakan tersebut berjumlah dua orang, salah seorang dari pelaku memiliki postur tubuh yang besar.

Masih belum tau siapa pelakunya, tapi semoga saja nanti pelaku cepat tertangkap ya. Sambil menunggu pelakunya tertangkap, sekarang di sini saya mau menawarkan hunian dijual kepada kamu. Di sini, saya ingin menawarkan hunian dijual di BSD City. Hunian yang mau saya tawarkan ini memiliki tipe hunian 2 lantai 320/374.

Lokasi yang sangat strategis di dalam perumahan Taman Giri Loka yang ada di pusat kota yang berkembang. Perumahan ini juga siap memberikan kenyamanan dan keamanan kepada keluarga dengan lingkungannya yang asri, tenang, dan aman 24 jam. Tentu saja hunian seperti ini yang sekarang ini sedang banyak dicari orang!

Lihat di bawah ini foto tampak depan huniannya

rumah dijual di bsd city

Spesifikasi lengkap hunian ini dapat di lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 4 + 2
  • Dekat Pasar Modern
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 347 M2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Harga Rumah BSD City: Rp. 5,500,000,000
  • Carport: 1
  • Luas Bangunan: 320 M2
  • Dekat Eka Hospital
  • Interior: Kosong
  • Dekat BSD Plaza

Hunian yang mau saya jual ini idaman banyak keluarga. Kamu mungkin salah satu dari mereka yang berminat dan ingin membelinya. Rumah Dijual Di BSD City ini ingin saya jual ke kamu dengan harga 5,5 Miliar!

Jarang ada sekali penawaran hunian dijual seperti ini, sangat sayang sekali untuk kamu lewatkan. Hunian idaman yang banyak dicari orang, jangan sampai hunian ini jatuh ke keluarga lain yang membelinya duluan. Tapi tenang, di situs properti ini masih ada banyak iklan hunian dijual lainnya yang sudah saya iklankan. Ada banyak hunian nyaman di tawarkan di sini jika kamu ingin lihat penawaran lainnya saat hunian ini sudah jatuh ke tangan orang lain duluan. Penawaran lainnya bisa kamu liaht di postingan yang seperti Rumah BSD City ini, yakni kamu bisa lihat postingan hunian dijual lainnya di situs ini. Cari dan temukan hunian idaman keluarga kamu di sini!

post

Iklan Rumah Dijual Di BSD City – Hunian Minimalis Murah – Hunian Asri – Nyaman

Seorang sepasang sahabat wanita asal Kecamatan Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau diamankan oleh pihak kepolisian. Mereka berdua ditangkap karena kasus pencurian perhiasan berupa emas seberat 50 gram di Toko Mas Diamond yang ada di Jalan Jendral Sudirman.

Pelaku bernama Ani dan Heni, mereka berdua menjalankan aksinya dengan berpura-pura menjadi pembeli di toko emas tersebut. Ani bertugas sebagai berpura-pura membeli dan Heni menuggu di motor. Saat pelayan toko tersebut lengah, pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor yang sudah mereka persiapkan.

Tapi sayangnya aksi mereka ketahuan oleh pegawai toko nih dan akhirnya langsung melakukan pengejaran walaupun gagal. Pegawai yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan aksi pelaku kepada pihak kepolisian dan pelaku berhasil tertangkap tidak lama setelah mereka melakukan aksi pencurian.

Untungnya pelaku gampang tertangkap ya sehingga kasus ini tidak perlu lama-lama selesainya. Karena kasusnya sudah selesai, sudah tidak usah kita bahas lagi yuk. Sekarang kita langsung saja fokus ke judul postingannya. Di postingan ini, saya ingin menawarkan hunian dijual di BSD City, hunian di dalam Cluster Inika Island The Avani dengan harga murah.

Hanya dengan harga 2.175 Miliar kamu sudah bisa memiliki hunian di perumahan yang nyaman tersebut. Kamu sudah bisa memiliki hunian dengan tipe 128/162 yang sangat nyaman untuk keluarga. Bahkan, kondisi bangunannya masih gress, bangunan baru yang sangat rapih dan tinggal masuk saja.

Fasilitas yang ada sangat lengkap, fasilitas perumahan ada lintasan jogging, taman bermain, kolam renang, fitness center, sistem kemanan 24 jam pun tidak terlewatkan. Sangat aman dan nyaman ajak keluarga tinggal di hunian ini!

Foto tampak depannya bisa kamu lihat di sini

rumah dijual di bsd city

Hunian yang saya jual di atas dibangun dengan spesifikasi lengkap berikut

  • Luas Tanah: 162 M2
  • Interior: Kosong
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Dimensi Tanah: 9 x 18 M2
  • Jalur Telepon: 1
  • Sertifikat: PPJB
  • Garasi: Tidak Ada
  • Harga Rumah BSD City: Rp. 2,175,000,000
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Bangunan: 128 M2
  • Carport: 1
  • Lantai: 2

Berikut fasilitas eksternal yang ada di sini

  1. BSD Plaza
  2. Sekolah Ora et Labora
  3. Deutsche Internationale Schule
  4. RS Medika
  5. Giant Hypermarket
  6. Pasar Modern

Sebenarnya masih ada banyak lagi fasilitas yang ada di Rumah Dijual Di BSD City ini. Kalau di sebutkan semua nanti postingannya jadi panjang!

Harga jual Rumah BSD City ini sekarang hanya 2 Miliaran. Nanti harganya akan terus naik seiring terus berkembangnya kawasan ini. Harga jualnya terus naik, kalau kamu berminat mungkin ada kalanya kamu harus segera membelinya sekarang sebelum harganya naik duluan. Dan jangan lupa untuk lihat iklan properti dijual lainnya untuk membanding-bandingkan. Sebelum membeli hunian untuk tempat tinggal keluarga, jangan asal langsung beli saja, pastikan hunian tersebut sudah sesuai dengan apa yang keluarga kamu idamkan. Ada banyak pilihan menarik lainnya di tawarkan di situs spotlightondecor ini, tinggal cari dan pilih yang sesuai dengan idaman keluarga!

post

Dijual Rumah Di BSD City – Hunian Nyaman – Harga 1 Miliaran

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Makomuko, Bengkulu mencopot jabatan seoarang kepala sekolah dengan inisial AA. Dia dicopot jabatannya bukan karena umurnya sudah tua atau karna kinernyanya sebagai kepala sekolah tidak baik. Melainkan, ia memecat AA karena ketahuan berbuat zina dengan guru SD di daerah tersebut dengan KY. Padahal pelaku perempuan merupakan seorang istri dari karyawan swasta.

Sekarang, AA sudah tidak bekerja sebagai kepala sekolah lagi, dia sudah dipindahkan di SD lain dan bukan menjadi kepala sekolah, melainkan hanya menjadi guru biasa. Kasus ini sudah diketahui banyak orang, takutnya nih nanti ada pihak sekolah lain yang malah meniru tindakan yang tidak baik seperti ini.

Ya itu sih dari kitanya saja yang harus menilai mana yang baik dan harus dijalankan dan mana yang tidak harus di ikuti. Ya kalau kamu tidak mau berdosa jangan di ikut ya. Tapi kamu boleh nih ikuti iklan hunian dijual yang ingin saya tawarkan ini.

Di postingan ini, kali ini saya ingin menawarkan ke kamu hunian dijual. Yang ingin saya jual merupakan tipe hunian minimalis 2 lantai brand new 100/120 yang harganya hanya 1 Miliaran di Bumi Serpong Damai atau BSD City.

Hunian ini berada di BSD Green yang sesuai dengan namanya, perumahan ini memiliki lingkungan hijau yang sangat asriKondisi bangunan sangat mulus, bersih, dan siap huni karena kondisi bangunannya masih baru. Karena itu juga, hunian ini dibangun dengan gaya modern, model bangunan baru yang tidak cupu!

Untuk lihat seperti apa huniannya, foto tampak depannya bisa di lihat di sini

rumah dijual di bsd city

Spesifikasi lengkap hunian minimalis ini bisa di lihat di bawah ini

  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Bangunan: 100 M2
  • Sertifikat: PPJB
  • Garasi: Tidak Ada
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Interior: Kosong
  • Kamar Tidur: 3
  • Kondisi: Baru
  • Carport: Ada
  • Harga Rumah BSD City: Rp. 1,900,000,000

Berikut fasilitas yang ada di BSD City

  1. Eka Hospital
  2. AEON Mall
  3. BSD plaza
  4. Sekolah Al-Azhar
  5. Pasar Modern
  6. Sekolah Ora et Labora
  7. Masih banyak lagi

Dijamin tidak akan merugi kamu membeli Rumah Dijual Di BSD City ini, dijamin keluarga akan senang tinggal bersama di sini!

Kalau kamu tidak percaya hunian yang saya jual satu ini tidak akan merugikan kamu, kamu bisa survey dulu deh ke lokasi Rumah BSD City ini untuk kamu telusuri lebih dalam mengenai hunian yang saya jual ini. Tapi kalau kamu masih tidak berminat juga, kamu bisa lihat penawaran lainnya kok. Karena di sini, saya selalu hadir memberikan penawaran hunian dijual, dan tentunya dengan begitu membuat pilihan hunian dijual yang ada di sini sangat banyak. Ada beragam hunian dijual, mulai dari tipe hunian minimalis hingga tipe hunian mewah dijual di sini dan tinggal kamu pilih saja!

Rumah Di BSD City, Tangerang Selatan Adalah Hunian Yang Nyaman Untuk Tempat Tinggal

Tempat tinggal adalah dimana tempat yang orang kita cintai berkumpul dan berbagi momen kebersamaan, Memiliki properti untuk tempat tinggal adalah wajib hukumnya bagi anda. Rumah Di BSD City adalah hunian yang bisa kalian jadikan tempat tinggal yang nyaman untuk tempat berkumpul bersama orang-orang yang anda cintai. Kawasan ini adalah pilihan yang tepat untuk hunian bersama keluarga karena memiliki lokasi strategis, akses mudah di jangkau dan lingkungan bebas banjir. Di kelilingi lingkungan nyaman, aman dan asri menambah rasa kenyamanan anda bersama keluarga. Fasilitas lengkap di tambah dengan banyaknya tempat hiburan di sekitar komplek pemukiman akan membuat kalian menjadi sangat nyaman ketika membeli hunian di area ini.

Jika kalian menjadikan BSD City sebagai tempat hunian yang sempurna maka itu adalah keputusan yang tepat sekali. Memiliki properti di area ini saya rasa merupakan nilai investasi yang sangat menjanjikan sekali dan hampir bisa di pastikan nilai ivestasinya akan selalu menguntungkan anda. Tingkat hunian yang tinggi tidak membuat sang pengembang komplek pemukiman terbuai tanpa memperhatikan keseimbangan lingkiungan bahkan sebaliknya pengembang benar-benar sangat memperthatilkan keasrian lingkungan dengan membuat banyak taman terbuka yang di penuhi dengan pepohonan sehingga polusi dan udara pun menjadi sangat segar sekali.

Sebuah konsep tata letak komplek yang apik membuat suasana di area ini sangatlah nyaman sekali dan terus berkembang. Konsep sempurna yang di lakukan pengembang nampaknya benar-benar telah menarik banyak masyarakat untuk membeli hunian atau properti ini. Seperti itulah area BSD City yang selalu memperdulikan keseimbangan dalam mengelola pembangunan properti demi terwujudnya hunian ramah lingkungan yang baik bagi semua masyarakat.

Foto Rumah Dijual Di BSD City

rumah dijual di bsd city

Spesifikasi

  • Luas Bangunan: 64 M2
  • Carport: 1
  • Luas Tanah: 64 M2
  • Interior: Kosong
  • Sertifikat: PPJB
  • Garasi: 2
  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Kondisi: Bagus
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kamar Mandi: 2
  • Lantai: 2

Manusia terkadang melupakan sesuatu hal yang kecil dalam membeli properti untuk hunian bersama keluarga. Misalnya seperti kesehatan, kebanyakan orang melupakan hal tersebut padahal kesehatan sangatlah mahal harganya bila di bandingkan dengan harga proeprti tersebut. Komplek pemukiman ini memiliki fasilitas kesetahatan yang lumayan lengkap dan tersedia juga beberapa apotik di dalam area lingkungan komplek. Selegnkapnya bisa kalian baca pada halaman rumah dijual di BSD City.

Cari hunian terbaik dengan fasilitas lengkap dan nyaman untuk tempat tinggal sekarang sudah sangat mudah sekali, cukup mengakses website spotlightondecor kalian sudah bisa menemukan ribuan iklan properti mulai dari harga paling murah sampai paling mahal sekalipun. Anda tidak perlu merasa khawatir karena kami akan selalu melakukan update listing iklan properti pada setiap harinya sehingga pencarian properti yang kalian inginkan akan terus update. Jangan sia-siakan kemudahan dalam menemukan hunian terbaik sekarang juga!