Harga Rumah Di Bintaro Semakin Terjangkau

Kalian mencari properti sebagai tempat tinggal yang nyaman dan tenang? Mungkin dua hal itu cukup penting ketika kalian sedang mencari hunian namun sebenarnya bagi masyarakat kita yang tidak kalah pentinya lagi adalah soal harga. Seseorang akan selalu mempertibangkan banyak unsur ketika ingin membeli hunian salah satunya adalah nilai bandrol yang di patok oleh pengenmbang.

Beli rumah di Jakarta dengan modal biaya kurang dari 1 miliar rasanya cukup sulit untuk terwujud tapi sekarang masyarakat sepertinya mulai optimis untuk harga hunian karena tidak sedikit pengembang yang memberikan harga hunian murah tidak terkecuali pada area Bintaro, Jakarta Selatan.

Meskipun areanya berada di Ibukota bagian selatan tapi masyarakat cukup optimis masih bisa mendapatkan hunian-hunian dengan harga 900 juta sampai 1 miliar an rupiah. Saya sebagai penulis juga memberikan keyakinan kepada kalian bahwa masih ada hunian yang bisa di beli dengan harga murah di Ibukota ini.

Bintaro merupakan daerah dengan lokasi strategis, akses dekat kemana-mana, lingkungan nyaman dan memiliki nilai investasi menjanjukan kedepannya. Dalam beberapa tahun ke belakang pasar jual beli properti memang di rasakan tidak terlalu bergairah seperti sekarang ini. Kebijakan-kebijakan pemerintah melalui kementriannya memberikan banyak harapan bagi masyarakat yang belum memiliki hunian bisa mempunya harapan untuk bisa beli rumah murah di Bintaro.

Iklan rumah dijual di Bintaro kerap kali menjadi favorit masyarakat karena keunggulan-keunggulan seperti fasilitas umum yang banyak sekali terdapat di area tersebut. Areanya di nilai sangat strategis karena dekat dengan area perkantoran. Lokasi bagus di tambah harga yang tidak terlalu mahal membuat area ini kian menjadi pilihan masyarakat.

Rumah Murah Di Bintaro

Rumah murah di area Bintaro harganya mulai dari 900 juta sampai 2 miliar an rupiaj dengan spesifikasi sebagai berikut :

  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Luas Tanah: 84 M2
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Luas Bangunan: 125 M2
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Interior: Full furnished
  • Garasi: 1
  • Carport: 2

Beli hunian di Bintaro yang berada di dalam komplek pemukiman dengan akses jalan di dalam komplek yang lebar, bebas banjir, memiliki keamanan 24 jam, fasilitas kuliner, sekolahan, tempat ibadah, RS Suyoto, RS Bintaro dan akses tol akan memberikan kemudahan dan kebahagiaan bagi diri anda bersama keluarga.

Semakin banyaknya fasum (fasilitas umum), akses mudah di jangkau dan harganya yang nyaman di kantong akan membuat kebahagiaan dan keharmonisan bersama keluarga tetap terjaga. Rumah di Bintaro dengan spesifikasi seperti di atas, harganya berkisar 1 miliar an rupiah. Harga tersebut masih murah untuk properti di kawasan Jakarta Selatan.

Rumah Bintaro

rumah dijual di bintaro

Hunian yang berada di dalam komplek pemukiman seperti di daerah Bintaro biasanya memiliki tingkat kenyamanan yang sangat bagus. Keuntungan kalian membeli hunian seperti ini akan sangat banyak sekali. Salah satu dari keuntungan tersebut adalah soal keamanan, karena membeli hunian seperti ini sudah memiliki keamanan seperti pada pemukiman cluster.

Bagi kalian yang suka dengan kehidupan bersosialisasi dengan tetangga sebaiknya membeli rumah di Bintaro karena keadaan lingkungan kompleknya sangat kekeluargaan sekali dan memiliki kegiatan bermasyarakat seperti kerja bakti, musyawarah dan berbagai macam kegiatan lainnya. Jika ingin tahu lebih dalam lagi mengenai properti murah di area ini cobalah baca lebih lengkapnya pada halaman Rumah Dijual Di Bintaro.

Komplek perumahan adalah perkumpulan beberapa hunian dengan berbagai macam type, model dan desain. Biasanya hunian seperti ini di sebut sebagai rumah tapak. Keunggulan dan kekurangan dari properti seperti ini sangat bervariasi dan tidak bisa kita tebak tanpa harus melakukan survei lokasi terlebih dahulu. Jika kalian ingin tahu seperti apa keistimewaan tinggal di area komplek pemukiman bisa kalian lihat pada website kami spotlightondecor. Disitulah kalian bisa menggali banyak informasi mengenai keunggulan dan kekurangan memiliki atau membeli rumah yang berada di dalam komplek.

Rumah Bintaro Jaya Hunian Elit Harga Murah!

Harga rumah tidak seperti dulu lagi, seiring pembangunan properti di Ibukota Jakarta terus berkembang mengakibatkan berkurangnya lahan kosong dan inilah yang membuat harga tanah di kawasan Jakarta menjadi lebih mahal tapi jangan berkecil hati dulu karena rumah Bintaro Jaya yang masuk kedalam ketgori perumahan elit ternyata memiliki harga murah!

Apabila kalian saat ini kebingungan mencari iklan dijual rumah maka saya menyarankan kepada anda untuk membeli hunian di area Bintaro, Jakarta Selatan. Saya memberikan informasi ini karena beberapa hari yang lalu saya sempat datang kelokasi tersebut untuk melihat-lihat hunian dijual dan ternyata harga rumah disana masih wajar dan cukup terjangkau, harga yang di tawarkan para agen properti mulai dari 900 juta sampai 2 miliar an rupiah. Harga segitu sudah cukup wajar untuk hunian di daerah pusat perekonomian Indonesia yang terkenal dengan lokasi, akses dan kenyamanan tiada batas.

Saya katakana sekali lagi bahwa rumah di Bintaro merupakan area pemukiman berkelas dengan fasilitas lengkap di sekitar lingkungan pemukiuman tersebut. Anda juga akan merasakan kenyamanan dengan lokasi strategis dekat area perkantoran, restoran, warung pinggir jalan, pusat perbelanjaan, kampus, tempat hiburan, sekolahan dan fasilitas kesehatan.

Model rumah berkonsep cluster dengan tata lingkungan yang sangat nyaman untuk hunian anda bersama keluarga apalagi jika kalian masih memiliki anak kecil anda bisa menikmati fasilitas taman bermain yang berada di dalam komplek. Area taman bermain ini berkonsep nyaman sekali, rumput pada taman sangat bagus, ada jalan khusus sepeda dan beberapa fasilitas permainan yang bisa anak anda gunakan. Untuk soal Kenyamanan buah hati anda tidak perlu di khawatirkan karena pada komplek perumahan Bintaro ini mengusung system keamanan 24 jam sehingga tidak sembarang orang bisa masuk ke area komplek.

Rumah Bintaro Murah

Pastinya pada zaman yang serba maju ini termasuk cepatnya perkembangan properti membeli rumah akan menjadi persoalan besar. Sebenarnya bukan pada saat membelinya tapi yang menjadi persoalan adalah harga dari iklan rumah dijual tersebut yang bisa menjadi persoalan anda dan keluarga. Sekarang tidak perlu khawatir lagi akan harga hunian karena rumah Bintaro murah sekali, anda bisa membelinya dengan harga mulai dari 600 juta sampai 1 miliar an saja. Benar-benar sangat murah dan akan memberikan kemudahan bagi sebagian kalangan masyarakat yang belum memiliki hunian.

Persoalan harga memang benar-benar menjadi otak kita stress oleh karena itulah saya memberikan informasi ini agar paling tidak bisa membantu anda dalam mencari iklan properti yang ideal untuk keluarga. Jadi hunian di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan bisa menjadi referensi yang sangat bagus untuk kedepannya. Akses yang mudah dan lokasi nyaman menjadi sesuatu hal berharga yang bisa kalian rasakan ketika sudah menempati hunian tersebut.

Konsep cluster dengan desain rumah minimalis nampaknya sudah menjadi tren baru di Indonesia. Hunian simpel dengan konsep yang matang akan menghasilkan karya hunian yang sangat bagus di lihat dan nyaman sebagai tempat tinggal anda bersama keluarga.

Spesifikasi Rumah Layak Huni

  • Luas Tanah: 105 M2
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Lantai: 2
  • Kamar Mandi: 4
  • Luas Bangunan: 120 M2
  • Carport: 1
  • Garasi: 1
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Sertifikat: PPJB

Rumah murah atau rumah mahal sama saja yang terpenting adalah kenyamanan dan kemudahan yang anda rasakan bersama keluarga ketika ingin melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Ingin tahu informasi hunian ini secara lengkap? Cek aja di halaman rumah dijual di Bintaro.

Properti bagus memang menjadi incaran masyarakat tapi hunian murah dengan lokasi terbaik serta lingkungan yang memiliki perkembangan dengan pesat akan menjadi sebuah area investasi yang akan sangat menguntungkan. Anda memerlukan sebuah media informasi di bidang properti? Klik website kami spotlightondecor, dapatkan cerita pengalaman orang dan info menarik lainnya mengenai pertumbuhan dunia properti di Indonesia.

Rumah Bintaro Murah, Lokasi Strategis Dan Akses Mudah! Harga Mulai Dari Rp. 2 Miliar an

Apabila kalian ingin membeli hunian untuk tempat tinggal, cobalah untuk menuju ke arah Bintaro karena disana banyak sekali rumah murah yang layak untuk tempat tinggal bersama keluarga anda. Ada banyak juga model serta desain yang bisa kalian pilih di area tersbut mulai dari yang murah, cluster, desain minimalis sampai properti super mewah namun pastinya hargapun cukup bervariasi.

Rumah Di Bintaro

rumah di bintaro

Rumah di Bintaro bisa kalian miliki dengan harga 2 miliar an, desain dan modelnya seperti pada foto di atas. Bentuknya minimalis tapi memiliki pondasi seperti rumah mewah dengan garasi yang lebar dan taman hijau di bagian depannya akan membuat anda bersama keluarga semakin nyaman berada di dalamnya. Jika anda memiliki dana lebih dengan keuangan yang cukup bagus mungkin kalian bisa membeli dengan model mewahnya, biasanya di bandrol dengan harga di atas 5 miliar an rupiah.

Harga iklan rumah dijual di Bintaro sebenarnya tidaklah terlalu mahal justru harga yang di bandrol merupakan nominal pasaran untuk area tersebut. Perlu kalian ketahui area ini memiliki beberapa letak lokasi yang cukup strategis walaupun bisa dipastikan untuk hunian di kawasan ini memang sudah strategis namun ada beberapa lokasi yang terbilang paling nyaman dengan fasilitas dan akses mudah bisa anda rasakan yaitu di Bintaro sektor 2, 3, 5, 7 dan 9. Komplek pemukiman ini terdiri dari beberapa sektor, dan dari beberpa sektor yang saya sebutkan barusan merupakan hunian murah dengan kisaran harga 500 juta an keatas dengan akses dan lokasi yang nyaman untuk hunian bersama keluarga.

Bintaro Prime Residence

Komplek perumahan Bintaro lokasi strategis dekat dengan lingkungan perkantoran yang berada di kawasan Jakarta Selatan sehingga kalian yang aktivitas sehari-harinya pergi ke kantor di kawasan tersebut tidak perlu kesulitan untuk menjangkau tempat kerjanya. Akses tol, jalus busway dan transportasi umum semuanya bisa anda nikmati, kemudahan dalam beraktivitas bisa anda rasakan apabila membeli rumah dijual di Bintari Prime Residence.

Keuntungan

  1. Sarana transportasi (Stasiun kereta api Sudimara), jalan raya dengan akses transportasi 24 jam.
  2. Dekat dengan akses tol (5 menit).
  3. Pusat belanja, Lotte Mart, Giant, Carrefour, Ace Hardware, Pasar Modern.
  4. Dekat dengan rumah sakit (Ikhsan Medical Center).
  5. Pusat pendidikan, Bintaro International School, Global Jaya, BPK Penabur, Japanese International School.

Spesifikasi Rumah Bintaro

  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Luas Tanah: 119 M2
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Luas Bangunan: 115 M2
  • Interior: Kosong

Tidak perlu khawatir akan datangnya musim hujan karena lokasi dari iklan dijual rumah yang saya infokan ini bebas banjir. Bila kalian penasaran dengan info ini silahkan baca pada halaman Rumah Dijual Di Bintaro. Memiliki suatu tempat tinggal yang layak adalah suatu keharusan dalam kehidupan oleh karena itu cermatlah sebelum membeli properti.

Dalam mencari iklan rumah terkadang kita menemukan beberapa kesulitan, biasanya ketidaktahuan kita akan lokasi hunian yang akan kita jadikan sebagai pilihan dalam menentukan beli rumah untuk hunian. Dengan mengakses website penuh informasi di spotlightondecor anda akan kayak dengan pengetahuan mengenai lokasi strategis di kawasan yang akan anda jadikan sebagai temapat tinggal. Bukan hanya itu saja kami sebagai media informasi yang bergerak di bidan properti memberikan iklan-iklan rumah pilihan dengan kualitas terbaik dan harga murah!

post

Jual Rumah Di Bintaro – Hunian Mewah Banyak Lebihnya

Polda Metro Jaya berhasil membekuk pasangan suami istri yang melakukan pencurian uang melalui ATM. Mereka berdua ialah Fandy Setiawan dan Dewi Purnama. Kok bisa ya seorang pasangan melakukan tindakan kriminal bersama-sama? Ternyata nih, si Dewi dipaksa oleh suaminya untuk terlihat dalam tindakan kejahatan tersebut. Ia diancan akam diceraikan kalau tidak mau ikut mencuri.
Awal mulanya karena Fandy yang hanya bekerja sebagai pengamen dan sopir ini sering melihat sang istri sedang berjalan dengan cowok lain, nah dari sinilah si Fandy menyuruh istrinya untuk menggaet cowok dan menyuruh istrinya untuk menipu cowok yang jalan bersamanya.
Jadi modus penipuannya tuh si Dewi meminta pasangannya untuk mengganti pin sesuai dengan tanggal jadian, nah pas si Dewi megang ATM korban, Dewi langsung mencuri isinya deh. Pinter banget ya otaknya untuk menipu. Ya sudahlah kita tidak usah bahas lagi, di sini saya ingin menawarkan penawaran yang menarik hunian tipe mewah 3 lantai di Bintaro, Jakarta Selatan yang lokasinya strategis dan berkembang.

Hunian mewah, menawan dengan bangunan 297 M2 yang berdiri 3 lantai di atas tanah seluas 201 M2. Lokasinya sangat strategis dekat dengan berbagai fasilitas kebutuhan keluarga seperti Bintaro Plaza dan fasilitas lainnya. Akses jalannya pun sangat mudah dekat dengan stasiun, terminal, akses jalan Tol, dan dekat dengan jalan utama. Yang paling utama nih, lokasi ini sangat berkembang, harga jual propertinya akan terus naik jika tidak segera kamu beli!

Seperti apa hunian mewah yang saya jual? Fotonya bisa di lihat di bawah

rumah dijual di bintaro

Di bawah ini bisa kamu lihat spesifikasi hunian yang saya jual

  • Dekat Bintaro Business Centre
  • Harga Rumah Bintaro: Rp. 4,500,000,000
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Dekat Plaza Bintaro
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Kosong
  • Carport: 2
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Luas Bangunan: 297 M2
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Luas Tanah: 201 M2
  • Dekat Mall Bintaro Exchange
  • Lantai: 3

Untuk informasi lainnya, bisa kamu lihat di sini Rumah Dijual Di Bintaro

Rumah Bintaro yang di tawarkan di atas bukan hanya cocok untuk tempat tinggal saja, tetapi juga cocok sekali untuk kamu berinvestasi. Seperti yang saya katakan sebelumnya, harga jual properti di sini akan terus naik dan hunian yang saya jual di atas juga harganya akan terus naik seiring berkembangnya kawasan tersebut dan seiring berjalannya waktu. Jadi nih hunian ini bukan hanya cocok untuk kamu yang lagi cari hunian tempat tinggal untuk keluarga, kamu yang ingin berinvestasi juga bisa memilih hunian ini, sangat penting loh memiliki investasi jangka panjang agar masa depan tidak pusing saat tidak punya uang, tinggal jual saja investasi kamu dengan harga yang lebih tinggi!

Rumah Di Jual Di Bintaro, Jakarta Selatan, Rp. 2 Miliar an – Mewah!

Rumah di jual di bintaro, jakarta selatan saya tawarkan kepada kalian hanya 2 miliar an saja. Salah satu hunian terbaik yang ada di daerah ibukota bagian selatan dengan lokasi, akses serta keamanan semuanya sangat ideal sekali untuk sbeuah pemukiman yang memiliki cluster dengan desain sangat bagus sekali. Hunian ini merupakan bangunan baru yang siap huni dengan keindahan dari desainnya terutama pada desain eksteriornya terlihat cukup mewah namun tetap minimalis sehingga banyak sejali masyarakat yang ingin memiliki hunian dijual di daerah bintaro.

Berada di dalam komplek perumahan berkelas dengan suasana lingkungan cukup tenang, tidak berisik, bersih, bebas banjir, memiliki tata ruang yang rapih, nyaman dan cukup aman untuk sebuah hunian karena adanya keamanan 24 jam yang akan menjaga rasa nyaman anda selama berada di dalam komplek perumahan. Jarang ada hunian dijual tidak sampai 3 miliar dengan spesifikasi sekomplit ini. Untuk akses jalan di dalam komplek perumahan cukup bagus sudah beraspal, tidak rusak, tidak belubang dan cukup lebar sehingga bisa di lalui kendaraan roda empat, begitu juga dengan akses jalan raya sama bagusnya dengan jalan di dalam perumahan.

Lokasi strategis dekat dengan beberapa mall dan pusat perbelanjaan, berikut ini adalah mall yang tidak jaun keberadaannya dari iklan properti yang saya tawarkan kepada kalian, simak dibawah ini :

  1. Bintaro XChange Mall
  2. Bintaro Plaza
  3. Lotte Mall
  4. Bintaro Entertainment Center
  5. Pasar Modern Bintaro Sektor 7
  6. Giant Bintaro

Foto Rumah Di Jual Di Bintaro

rumah di jual di bintaro, jakarta selatan

Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 169 M2
  • Luas Bangunan: 135 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Jalur Telepon: 1

Seperti yang terlihat pada foto serta spesifikasi di atas bangunan hunian ini sangat bagus dan sangat layak sekali menajdi pilihan anda dalam menentukan tempat tinggal layak huni untuk keluarga tercinta. Di bangung menggunakan bahan material berkualitas dan bermutu sehingga anda tidak perlu lagi melakukan renovasi ulang pada bangunan ini yang akan menelan banyak biaya.

Baca selengkapnya pada halaman rumah dijual di bintaro

 

Anda kesulitan dalam mencari sebuah hunian yang nyaman dan layak untuk tempat tinggal anda bersama keluarga tercinta? Segera kunjungi situs properti berbasis website di spotlightondecor memberikan banyak anda kemudahan dalam melakukan pencarian hunian dengan lokasi terbaik. Update setiap hari ribuan listing rumah di jual di bintaro, jakarta selatan dan area lainnya mulai dari yang murah, sederhana, cluster, KPR, minimalis dan mewah lengkap dengan foto serta informasinya! Pantau terus website properti kami karena hanya kamilah yang terbaik, terpercaya dan paling populer di indonesia!