Kemajuan properti di Indonesia kian hari semakin terasa sekali, bisa di lihat pada kawasa selatan Jakarta semakin banyak bangunan-bangunan pencakar langit yang sedang dalam proses pembangunan seperti apartemen, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan dan beberapa rumah susun. Semakin lengkapnya fasilitas di kawasan tersebut maka harga rumah juga akan menjadi gila mahalnya.

Ibukota bagian selatan terdiri dari beberapa area, dimana area-area tersebut memiliki keunggulan yang luar biasa. Mulai dari modern, fasilitas super lengkap sampai rumah mewah yang berada di dalam komplek pemukiman dengan keamanan super ketat.

Salah satu area yang menurut saya memiliki harga gila adalah rumah mewah di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hunian mewah disana harganya benar-benar bikin kepala puyeng guys! Mulai dari harga 10 miliar sampai 30 miliar an, itu rumah apa istana ya? Hehhee…. Ya, begitulah yang namanya Ibukota selalu serba mahal tidak ada yang murah.

Kalian pasti pernah main atau jalan-jalan ke area Kebayoran Baru dan pastinya kalian juga sering melihat beberapa komplek perumahan mewah. Jika kalian tahu harga hunian tersebut pastinya bakalan geleng-geleng kepala.

Banyak yang bilang kalau Ibukota itu hanyalah untuk orang-orang kaya saja bukan untuk lapisan masyarakat kecil. Sebenarnya hal tersebut tidak 100% benar karena setiap orang juga inginnya menjadi kaya tapi semua itu hanyalah pilihan jika ingin bisa membeli hunian mewah dengan harga miliar an rupiah pastinya ada kerja keras yang harus di lakukan. Atau kalau mau murah beli aja properti masa depan yang biasanya di ramai pas bulan puasa, hahahaa….

Masyarakat Menengah Belum Mampu Beli Rumah Di Ibukota

Jika kalian seorang karyawan biasa yang memiliki pendapatan standar mungkin tidak akan pernah bisa untuk membeli rumah di kawasan Ibukota apalagi untuk area Kebayoran Baru karena harganya sangat mahal sekali.

Saya bisa berani jamin bahwa teman-teman yang hanya mengandalkan pemasukan dari gaji karyawan biasa tidak akan bisa memenuhi keinginan untuk membeli rumah di Kebayoran Baru atau area lainnya yang berada di kawasan Ibukota bagian selatan.

Mungkin kalian bisa menabung sedikit demi sedikit untuk membayar DP nya terlebih dahulu dan mengikuti kredit KPR terhadap beberapa bank tapi hampir bisa di pastikan ketika uang DP teman-teman sudah terkumpul harga rumah di Kebayoran Baru sudah naik! Itulah kenapa saya bilang bahwa masyarakat menengah belum mampu beli rumah di Ibukota jika hanya mengandalkan pendapatan seorang karyawan biasa saja.

Agar hati kalian sedikit terhibur mungkin sebaiknya banyak-banyak bersyukur aja guys, hehee…. Lagian masih ada kota penyanggah seperti Bekasi, Jawa Barat yang bisa kalian manfaatkan karena disana harga huniannya jauh lebih murah. Nah, untuk kalian yang masih penasaran ingin beli rumah dijual di Kebayoran Baru, monggo, silahkan kumpulkan biayanya semoga sukses bisa kebeli huniannya.

Contoh Rumah Mewah Di Kebayoran Baru

rumah dijual di kebayoran baru

  • Luas Tanah: 650 M2
  • Garasi: 2
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Daya Listrik: 11,000 Watt
  • Lantai: 2
  • Carport: 4
  • Interior: Semi furnished
  • Luas Bangunan: 500 M2
  • Kamar Tidur: 6 + 4
  • Sertifikat: SHM

Selengkapnya mengenai contoh-contoh hunian mewah ini bisa di baca juga pada halaman rumah dijual di Kebayoran Baru. Cari tahu semua info properti terbaik yang layak untuk tempat tinggal bersama keluarga pada halaman tersebut. Semoga bermanfaat!

Pencarian iklan rumah dijual di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan bisa kalian proses dengan mudah dan cepat yaitu cukup membuka website media iklan dan informasi mengenai properti, spotlightondecor! Memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mendapatkan informasi adalah cara terbaik abad ini.