Cari iklan dijual rumah di Tangerang Selatan sebenarnya cukup mudah sekali. Mengingat kawasan tersebut sudah sangat berkembang sehingga saya rasa tidak sulit mencari hunian dalam komplek yang harganya terjangkau apalagi sekarang pemerintah banyak membangun hunian murah di beberapa area pada kawasan penyanggah seperti Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Kalian mau cari rumah murah segera datengin aja area Graha Raya Bintaro soalnya disana banyak banget hunian bagus dengan desain minimalis modern dan harganya juga bener-bener terjangkau banget. Kalian bisa milih hunian disana karena pengembang membangun ratusan unit hunian yang siap untuk di jadiin tempat tinggal kalian bersama keluarga tercinta.

Kalau belum punya rumah sendiri memang rasanya itu gak enak banget loh, apa lagi buat kalian yang baru aja menikah dan harus numpang sama mertua atau orang tua sendiri itu rasanya pasti kurang nyaman. Supaya kalian gak merasa kaya gitu mendingan beli rumah sendiri. Kalau kalian belum punya modal yang kuat buat beli sendiri paling gak bisa kumpulin uang pertamanya atau DP nya. Terus kalian datang ke area Gading Serpong, Tangerang Selatan karena disana banyak banget rumah dijual murah tapi layak untuk hunian kalian.

Beli hunian memang harus di paksain bro! Kalau gak di paksain mau sampai kapan numpang sama orang tua. Paling gak kalian para muda mudi Indonesia yang hebat dan juara harus mampu beli properti untuk hunian sekaligus investasi jangka panjang yang sewaktu-waktu bakalan menguntunkan kalian. Rumah dijual di Gading Serpong saya rasa punya harga dan spesifik yang layak buat tempat tinggal bersama keluarga dengan penuh keceriaa walaupun murah harganya.

Murah mahalnya harga properti bukan ukuran seseorang bakal hidup bahagia bro! Kalau temen-temen punya rumah mewah yang besar tapi isinya cuman suami, istri dan pembantu pasti garing banget di dalem, iya gak sih?! Nah, lebih baik punya hunian atau properti yang biasa-biasa aja kalau memang dananya ga terlalu kuat. Lagian punya properti mewah dengan status karyawan biasa nanti di sangka korupsi loh, hahahaa…..

Mau Sampai Kapan Tinggal Di Rumah Ortu?

Kira-kira kalau loe semua udah nikah terus punya kepikiran gak bakalan tinggal dimana setelah itu? Tempat ortu loe, mertua, ngontrak atau beli rumah sendiri walaupun kecil, gak bagus, murah dan bayarnya nyicil? Nah ini semua harus di pikirin bro. Gw sih gak bilang kalau tinggal sama orang tua atau mertua itu gak enak cuman pastinya lama kelamaan ada rasa gak enak juga dan gak bisa bebas juga bro.

Nih, gw kasih solusi buat sobat-sobat gw yang sampai sekarang masih pada numpang sama orang tua atau mertua. Mendingan beli iklan rumah dijual di Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan. Disana harga hunian mulai dari 800 juta sampai 1 miliar an rupiah untuk model cluster 2 lantai. Kalau lo pengen yang lebih sederhana lagi harganya juga pasti lebih murah lagi bro biasanya di patok mulau dri 400 juta sampai 600 juta an. Murah banget kan?!

Beli Dijual Rumah Di Graha Raya Bintaro Pake KPR

rumah dijual di graha raya bintaro

Beli dijual rumah di Graha Raya Bintaro yang harganya 400 juta an bisa pake KPR loh. Kalian datang aja langsung ke area komplek pemukiman tersebut dan coba lakukan perbincangan bersama marketing pemasarannya, biasanya mereka bakalan bantu loe sampe selesai urusan jual beli properti.

Gampang banget kan beli rumah murah di Graha Raya Bintaro? Harga terjangkau, lokasi strategis, akses mudah di jangkau, lingkungan nyaman, keamanan 24 jam, bebas banjir, akses transportasi ada banyak, fasilitas lengkap dan letaknya ada di kawasan berkembang jadi pasti nyaman untuk kedepannya. Masih mau numpang sama ortu atau mertua? Hidup pilihan bro!

Beli properti di Indonesia gak usah di bawa ribet. Sekarang teknologi udah maju, tinggal klik ini itu loe udah bisa punya rumah minimalis modern. Website spotlightondecor bisa loe manfaatin buat cari-cari info iklan properti murah dan nyaman. Yuk ah, langsung aja di cek bro jangan kelamaan!