post

Iklan Dijual Rumah Di Cibubur – Hunian Minimalis di Cluster – Jual Full Furnished

Lain kali kalau mau mencuri mending harus difikir-fikir dulu deh sampai beribu-ribu kali. Soalnya nih, sekecil apapun pencurian yang kalian lakukan pasti akan berujung tindak kriminal, bahkan jika ketahuan warga bisa menjadi amukan para massa.

Seperti yang dialami oleh seorang bocah berusia 19 tahun bernama Arif Mahmudin. Ia tewas setelah dihakimi massa karena ketahuan mencuri helm di rumah korban yang bernama Yana. Yana sempat menegur hingga membuat pelaku langsung kabur, tetapi ternyata teriakan korban memancing para warga untuk datang dan pelaku pun kejar-kejaran dengan para massa yang kesal.

Ia menjadi bulan-bulanan warga, dihajar sampai babak belur bahkan berlumuran darah sampai tidak berdaya. Pihak kepolisian sempat membawa pelaku ke RS Tarakan untuk mendapatkan pertolongan, tapi sayangnya nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia.

Tuh, cuman karna mencuri helm saja bisa sampai dihakimi massa, mendingan urungkan deh niat kalian untuk mencuri demi mendapatkan uang. Saya saja walaupun susah mendapatkan uang, tidak pernah berfikir untuk melakukan pencurian.

Berita diatas untuk menyadarkan kita untuk tidak melakukan tindakan kriminal sekecil apapun. Sekarang, saya tidak akan bahas berita tersebut lagi yakni saya mau langsung menawarkan hunian dijual seperti judul yang saya buat. Sesuai dengan yang kamu baca di judul postingan, di sini saya ingin menawarkan hunian dijual di cluster minimalis Legenda Wisata yang ada di Cibubur, Jakarta Timur.

Hunian ini mau dijual dengan kondisi siap huni dengan kondisi bangunan baru full furnished tipe 200/271. Bangunan masih sangat bagus dan sangat mulus, dibangu ndengan model bangunan modern sehingga terkesan sangat mewah dan bergengsi. Dijual seharga 2,45 Miliar saja, sudah siap langsung ajak keluarga tinggal di sini!

Ini dia foto tampak depan hunian yang saya jual

rumah dijual di cibubur

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasi lengkapnya

  • Dekat SMA Al-Ma’ruf
  • Garasi: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Dekat Arundina Minimarket
  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Tahun dibangun: 2010
  • Dekat Kampung Cina
  • Kamar Tidur: 5
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 2,450,000,000
  • Kamar Mandi: 3
  • Carport: 1
  • Interior: Full furnished
  • Luas Tanah: 271 M2
  • Kondisi: Baru

Dijual dengan harga 2,45 Miliar, Rumah Dijual Di Cibubur ini tergolong murah!

Hunian murah tapi bukan murahan, itulah yang kamu dapatkan jika kamu membeli hunian ini. Sudah dilihat dari fotonya, sangat jelas terlihat suasana asri tempat tinggal ini dan huniannya kondisinya masih sangat bagus, mulus, dan modelnya modern. Untuk kamu yang ingin lihat hunian dijual lainnya, masih ada penawaran hunian asri minimalis murah dijual di situs spotlightondecor ini. Di situs ini, kamu bisa melihat banyak iklan hunian dijual yang nyaman mulai dari tipe hunian minimalis, hunian sederhana, dan hunian mewah. Penawaran lainnya tidak akan kalah dengan Rumah Cibubur ini yang gak akan mengecewakan!

post

Dijual Rumah Di Cibubur – Lokasi Elit, Berkembang, Fasilitas Lengkap

Seorang ibu rumah tangga dengan inisial IT, seorang warga asal Desa Cot Keumuneng, Aceh Barat diperkosa oleh kepala Dusun Puli dengan inisial SS. Ia mengaku sudah diperkosa sampai 5 kali. Kok bisa ya di perkosa sampai lima kali seperti itu?

Menurut pengakuan IT sih dia mengaku diancam oleh SS. SS mengancam akan menyantet korban jika menceritakan pemerkosaan ini kepada sang suami. Dan tentu saja karena dia takut jadinya nurut aja.

Tapi ya namanya bangkai kalau disembunyikan tetap saja akan tercium baunya. Akhirnya sang suami korban memergoki sang istri saat tangan sang istri sedang ditarik oleh pelaku untuk kembali di perkosa. Karena sudah ketahuan ya terpaksa sang istri harus menceritakan apa saja yang dilakukan Kepala Dusun tersebut.

Aduh parah banget dah orang mengancam seperti ini demi memenuhi nafsunya. Tapi yang pihak ceweknya juga salah sih menurut saya, kenapa dia takut diancam seperti itu, kenapa gak melapor saja ke suami atau para warga untuk meminta bantuan atas ancaman tersebut?

Intinya sih ini sudah terlanjur terjadi ya sudah tidak ada gunanya juga kita memberi saran kepada mereka. Yasudah karena sudah terjadi kita sudah tidak perlu bahas ini lagi, lagian juga ini situs properti tidak ada gunanya kita bahas masalah ini. Sekarang saya mau menawarkan hunian dijual sesuai dengan judul postingannya. Yang ingin saya tawarkan merupakan hunian tipe minimalis di Cibubur, Jakarta Timur. Hunian yang mau saya tawarkan ini merupakan hunian minimalis yang saat ini menjadi idaman keluarga dengan lingkungan hijau yang asri. Lokasi hunian berada di kawasan mewah dan berkelas, lingkungannya sangat asri.

Kondisi bangunan hunian yang mau saya jual masih sangat bagus, sangat rapih  siap huni. Bangunan masih berdiri kokoh 2 lantai dengan luas bangunan 248 M2 di atas tanah seluas 326 M2. Keluarga kamu bisa langsung tinggal di sini, jangan takut salah memilih karna tidak salah kamu memilih hunian yang satu ini!

Kamu bisa lihat di bawah ini hunian yang mau saya jual

rumah dijual di cibubur

Hunian ini memiliki spesifikasi lengkap seperti ini

  • Dekat RS Ketergantungan Obat
  • Interior: Kosong
  • Garasi: Ada
  • Luas Bangunan: 248 M2
  • Dekat Cibubur Junction
  • Carport: Ada
  • Dekat Arundina
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Tidur: 4 + 2
  • Kamar Mandi: 4 + 2
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 5,000,000,000
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Luas Tanah: 326 M2
  • Lantai: 2

Rumah Dijual Di Cibubur ini dijual dengan harga 5 Miliar. Tertarik untuk memilikinya?

Jangan lewatkan kesempatan Rumah Cibubur ini kalau kamu  tertarik untuk ajak keluarga tinggal di sini. Tinggal di sini bersama keluarga akan sangat terasa nyaman, terlihat sekali dari fotonya suasana asri hunian yang saya jual ini. Tapi, kalau kamu kurang suka model hunian dijual ini, kamu jangan kemana-mana dulu nih. Masih ada banyak penawaran hunian menarik dijual lainnya di situs spotlightondecor ini. Ada banyak postingan hunian dijual di iklankan di sini untuk kamu pilih, ada banyak hunian murah yang nyaman untuk keluarga dijual di sini!

Beli Rumah Dijual Di Jakarta Timur Murah 800 Juta an dan Strategis

Membeli rumah dijual di jakarta timur adalah suatu keputusan yang cukup tepat karena pada kawasan ini banyak sekali terdapat fasilitas umum maupun publik dan sarana-sarana umum yang sangat lengkap sekali. Harga Properti khususnya hunian yang berada di dalam komplek perumahan berkisar 800 juta an sampai hunian mewah dengan harga miliar an rupiah. Kota yang memiliki luas 187,75 km2 ini merupakan paling luas di bandingkan Jakarta selatan, Barat, Pusat dan Utara.

Lokasi yang dekat dengan area perkantoran dan di tunjang dengan akses transportasi umum serta masal yang cukup mendukung membuat masyarakat banyak memburu hunian di kawasan ini baik itu membeli iklan rumah dijua maupun sewa rumah. Akses transportasi yang tersedia di kawasan ini adalah busyway, PATAS, Primajasa dan kereta api.

Stasiun Kreta Api Jakarta Timur

  • Stasiun Buaran
  • Stasiun Cakung
  • Stasiun Cawang
  • Stasiun Jatinegara
  • Stasiun Klender
  • Stasiun Klender Baru
  • Stasiun Pondok Jati

Terminal Bus

  1. Terminal Cililitan
  2. Terminal Kampung Melayu
  3. Terminal Kampung Rambutan
  4. Terminal Klender
  5. Terminal Pinang Ranti
  6. Terminal Pulo Gadung
  7. Terminal Pulo Gebang
  8. Terminal Rawamangun

Dari dua informasi stasiun kereta api dan terminal bus di atas, bisa di ambil kesimpulan bahwa membeli iklan dijual rumah padawa kawasan ibukota bagian timur ada baiknya memilih perumahan yang keberadaannya tidak terlalu jauh dari stasiun maupun terminal bus. Masyarakat biasanya lebih memilih hunian di kawasan Cililitan, Kampung Melayu, Rawamangun dan Klender karena pada area tersebut memiliki akses mudah dan fasilitas umum yang cukup banyak.

Contoh Rumah Di Jual Di Jakarta Timur

rumah dijual di jakarta timur

Perumahan yang nyaman dan aman di tambah dengan kehadiran keamanan 24 jam adalah syarat mutlak yang harus anda perhatikan dalam mengambil keputusan membeli hunian di area ini. Pusat perbelanjaan juga bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum menentukan lokasi hunian yang akan di beli.

Pusat perbelanjaan seperti Arion Mall, Buaran Plaza, Bassura City, Mall Klender, Mall Cijantung, Pusat Grosir Cililitan, Mall Cipinang Indah, Pusat Grosir Jatinegara, Pasar Jatinegara, Pasar Kramat Jati, Pondok Kelapa Square dan Tamini Square bisa menjadi pilihan yang sangat lengkap untuk berbelanja bersama keluarga.

Anda ingin membeli hunian di kawasan ibukota bagian timur? Cari info selengkapnya pada halaman Rumah Dijual Di Jakarta Timur.

 

Kami adalah media iklan properti yang memiliki ribuan iklan properti dijual maupun di sewakan dengan harga murah dan spesifikasi bergaman  pada setiap areanya. Mulai dari rumah dijual, apartemen di sewakan, dijual tanah bisa anda cari iklannya pada situs media iklan properti kami spotlightondecor. Memberikan anda kemudahan dalam melakukan pencarian hunian semudah membalikkan telapk tangan! Update setiap harinya properti murah, model hunian minimalis, sederhana, kluster, modern, KPR sampai hunian mewah. Pastikan hanya di website ini anda melakukan pencarian karena hanya kamilah satun-satunya situs media iklan properti nomer satu di Indonesia!

Rumah Dijual Di Cibubur, Jakarta Timur, Rp. 1 Miliar an – Murah Strategis

Rumah dijual di cibubur, jakarta timur adalah hunian yang sangat bagus dan merupakan hunian baru dengan lokasi cukup strategis dekat kemana-mana. Harganya murah hanya 1 miliar an saja anda sudah bisa memiliki hunian dengan konsep minimalis modern yang cantik dan nyaman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga.

Lokasi strategis dekat dengan hotel dan mall ciputra. Untuk fasilitas umum maupun publik area perumahan yang saya iklankan ini cukup dekat dengan klinik umum 24 jam, rumah sakit, apotik, tempat ibadah, sekolahan, alfamart, indomart dan tidak jauh dari area komplek perumahan terdapat SPBU Pertamina.

Berada di dalam komplek perumahan Citra Gran dengan konsep minimalis modern dan memiliki tata ruang lingkungan perumahan sangat bagus dan nyaman untuk pemukiman modern. Adanya keamanan 24 jam di dalam komplek perumahan akan menambah rasa nyaman anda berada di area pemukiman ini. Untuk kalian yang sedang mencari tempat tinggal bagus, murah dan strategis di kawasan ibukota bagian timur mungkin iklan ini bisa menjadi pilihan anda dalam memilih rumah idaman untuk anda bersama keluarga.

Foto Rumah Dijual Di Cibubur

rumah dijual di cibubur, jakarta timur

Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Luas Tanah: 128 M2
  • Luas Bangunan: 116 M2
  • Sertifikat: PPJB
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt

Seperti yang bisa anda lihat pada informasi foto dan spesifikasi di atas bisa di pastikan hunian ini sangat nyaman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Dibangun di atas tanah seluas 128 m2, luas bangunan 116 m2 dan kondisi hunian adalah baru bukan rumah bekas dengan spesifikasi seperti ini maka bisa saya pastikan hunian yang berada di kawasan ibukota bagian timur ini sangat pantas untuk anda miliki.

Untuk akses jalan di dalam area perumahan sangat bagus sekali, beraspal, tidak rusak, tidak berlubang dan cukup lebar sehingga dapat di lalui kendaraan roda empat. Begitu juga untuk akses jalan raya sama bagusnya dengan akses jalan di dalam komplek perumahan.

Selengkapnya bisa anda baca rumah dijual di cibubur.

 

Anda sedang mencari hunian di kawasan ibukota bagian timur dengan harga murah? Segera kunjungi situs properti berbasis website spotlightondecor. Memiliki ribuan iklan hunian dengan harga beragam mulai dari termurah hingga termahal semuanya bisa anda lihat di situs properti kami! Iklan properti dijual maupun di sewakan update setiap hari! Kami adalah media iklan properti yang memberikan anda kemudahan dalam melakukan pencarian rumah idaman semudah membalikkan telapak tangan.