post

Jual Rumah Di Bintaro Sektor 9 – Sertifikat Hak Milik – Lingkungan Asri

Setiap pihak kepolisian memiliki cara sendiri untuk mengurangi angka kecelakaan yang diakibatkan karena mudik menggunakan sepeda motor. Untuk Polresta Bekasi, mereka memilih untuk memaksa ara pemudik yang menggunakan sepeda motor untuk beristirahat di posko mudik di Kecamatan Kedungwaringin, Bekasi untuk menghindari kecelakaan lalu lintas yang dikarenakan kelelahan dalam berkendara.

Kapolresta Bekasi, Kombes Awal Chairudin mengatakan, pemudik wajib beristirahat minimal 15 menit di posko mudik yang sudah disediakan. Mereka akan dicegat oleh petugas untuk masuk ke posko cek poin dan pengendara boleh melanjutkan perjalanan jika istirahat mereka sudah dirasa cukup.

Hal ini dikarenakan kebanyakan ara pemudik yang menggunakan sepeda motor menempuh jarak yang jauh. Mereka butuh istirahat agar terhindar dari kecelakaan yang terjadi dikarenakan kelelahan.

Untuk yang ingin mudik menggunakan sepeda motor, jangan lupa untuk beristirahat ya agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan. Sekarang, saya mau langsung bahas hunian yang ingin saya jual sesuai dengan judul postingannya. Di sini, saya ingin menawarkan ke kamu hunian elit yang ada di Bintaro, Jakarta Selatan.

Jual Rumah Di Bintaro Jaya Sektor 9

rumah dijual di bintaro

Hunian elit yang lokasinya begitu nyaman untuk keluarga. Perumahan dengan lingkungan yang asri dan bebas banjir. Perumahan yang berada di kawasan kota mandiri. Dikembangkan oleh pengembang properti profesional yakni PT Jaya Real Prpperty, sudah pasti masalah kualitas sudah tidak bisa diragukan lagi.

Lokasi perumahan elit ini sangat strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Lotte Mart, Carefour, Elektronic City. Dekat dengan kawasan perbankan, kuliner, dan kawasan pertokoan.

Spesifikasi hunian dijual di Bintaro

  • Garasi: 1
  • Luas Tanah: 253 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 4
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Luas Bangunan: 243 M2
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Carport: 1
  • Harga Rumah Bintaro: Rp. 5,700,000,000

Jika kamu masih ragu dengan perumahan ini. Kamu bisa cari referensi di internet mengenai perumahan ini. Kawasan Bintaro Jaya sangatlah luas dan berkembang, bahkan luasnya Bintaro Jaya lebih besar dibandingkan dengan Kelurahan Bintaro, hanya sektor 1 saja yang ada di sana.

Kalau kamu masih ragu dengan Rumah Dijual di Bintaro ini, kamu bisa mengajukan survey, nanti kita atur waktu saja!

Jika memang kurang tertarik dengan hunian ini, gak usah kemana-mana dulu dong, kan di sini masih ada banyak iklan penawaran hunian dijual lainnya. Kamu lihat dulu nih iklan hunian dijual lainnya, siapa tau dari pilihan penawaran hunian dijual yang ada di sini, kamu bisa temukan hunian idaman sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan. Dengan kata lain, yang kamu lihat di postingan ini, Rumah Bintaro ini hanya salah satu dari pilihan hunian dijual di sini. Cari hunian idaman secara online di situs properti ini!

Rumah 2 Lantai Di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Harga Terbaik!

Hallo sahabat properti di Indonesia, apa kabarnya? Pasti kalian sekarang ini sedang menjerit karena harga daging yang begitu tinggi sekali mencapai 130 ribu rupiah/kg. Saya rasa semakin lama harga daging di pasaran bisa seharga properti nih, hehee… Memang benar-benar merepotkan banget ya kalau sampai harga sembakau bisa naik semahal ini apalagi hal ini sudah terulang setiap tahunnya. Pasti setiap memasuki hari-hari besar seperti lebaran harga-harga di pasar naik semua alias mahal banget!

Saya yakin banget sahabat properti yang perempuan apalagi ibu-ibu saat ini mulai mengerutkan keningnya deh, hhehee… Dan para suami jangan pelit-pelit kalau ngasih uang ke istrinya ya, soalnya harga daging di pasar sangat mahal sekali. Kenapa ya masalah kenaikan harga menjelang lebaran ini dari dulu tidak pernah ketemu solusinya. Yang bisa di lakukan pemerintah pasti hanya operasi pasar tidak ada pencegahan sebelum harga naik.

Pemerintah dan menteri terkait tidak peka terhadap kenaikan harga dan tergolong lambat dalam menangani ini sehingga masyarakat menjerit kesulitan dalam membeli daging untuk di masak pada hari raya lebaran. Padahal koruptor-koruptor sapi di negeri ini sudah banyak yang di tangkap tapi kenapa mkasih saja harga daging selalu naik setiap tahunnya. Ada dengan negara ini sebenarnya? Ingin hidup nyaman saja sangat sulit sekali.

Ngomong-ngomong soal sulitnya mendapatkan hidup nyaman kalian bisa tinggal dengan layak pada hunian di area Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Meskipun harga daging mahal tapi kalian tetap harus bisa memiliki sebuah properti agar bisa memiliki kehidupan yang layak dan pantas.

Rumah dijual di Kebayoran Baru bisa menjadi pilihan kalian dalam urusan kelayakan karena pada area tersebut terdapat segudang kemudahan dalam melakukan aktifitas dan fasilitas tanpa batas yang bisa di manfaatkan dalam menunjang kehidupan kalian bersama keluarga. Mungkin di antara kalian berfikir bahwa memiliki properti di kawasan Jakarta bagian selatan akan membosankan dan harganya mahal sekali.

Jika berbicara soal harga sebenarnya setiap hunian bisa di katakan mahal apabila harga tidak sesuai dengan apa yang kalian dapat seperti lokasi tidak strategis, akses sulit di jangkau dan fasilitas di sekitar cukup sulit sekali. Nah, inilah yang di namakan mahal. Tapi apabila kalian membeli iklan dijual rumah di Kebayoran Baru dengan harga 19 miliar namun semua keadaan dari hunian tersebut sangat layak maka sebenarnya itu sangat sebanding dengan uang yang telah kalian keluarkan untuk membeli hunian tersebut.

Rumah di Kebayoran Baru adalah sebuah investasi yang akan sangat menguntungkan sekali karena fasilitas, lingkungan, akses dan kawasan sangat berkembang sekali. Kalian akan mendapatkan keuntungan besar jika membeli hunian di area tersebut mulai dari keuntungan tempat tinggal, kemudahan dan investasi dalam beberapa tahun kedepang.

Rumah Di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Dijual

Kalian tidak membutuhkan yang namanya sebuah hunian mewah dan mahal yang terpenting adalah hunian tersebut memiliki kriteria yang ingin kalian beli. Seperti pada iklan dijual rumah di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang memiliki banyak keunggulan meskipun harganya memang sedikit tinggi tapi semua itu terbayar dengan apa yang akan kalian dapat ketika menghuni hunian tersebut.

Keunggulan membeli hunian di Kebayoran Baru adalah sebagai berikut :

  1. Jalan depan rumah lebar, 2 mobil.
  2. Berada di area yang tenang, tidak di jalan utama, dikelilingi perumahan.
  3. Dikelilingi fasilitas lengkap, restaurant, mall, rumah sakit, sekolah.
  4. Hanya 5 menit perjalanan ke stasiun MRT Blok M dan Busway.
  5. Lokasi hanya 10 menit ke SCBD, 20 menit ke area Kuingan.
  6. Lokasi rumah di area premium Kebayoran Baru.
  7. Area bebas banjir.

Disini saya ingin memberikan rekomendasi bahwa jika kalian ingin mendapatkan kemudahan dalam mencari properti dijual maka bisa kalian akses website spotlightondecor. Mendapatkan hunian menjadi mudah dan informasi mengenai properti menjadi lebih akurat bersama media berbasis online ini.

Foto Rumah Mewah Di Kebayoran Baru

rumah dijual di kebayoran baru

  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Bangunan: 600 M2
  • Carport: 2
  • Hadap: Utara
  • Luas Tanah: 300 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Kondisi: Bagus
  • Garasi: 2
  • Kamar Tidur: 4 + 1
post

Dijual Rumah Di Discovery Bintaro – Hunian Elit Yang Nyaman Untuk Keluarga

Masih ingat dengan Anggota Polantas Kota Malang, Bripka Seladi yang pernah mendadak terkenal karena pekerjaan sampingannya yang menjadi tukang pengumpul sampah?

Aktivitasnya sebagai pemulung yang selama ini ia lakukan diam-diam menjadi terkuak karna media memberitakan hal tersebut. Akibatnya, kini pemilik rumah yang ia jadikan sebagai gudang penampungan sampah tersebut diminta oleh pemiliknya. Hal ini pun membuat Seladi bingung untuk mencari tempat pengganti untuk penampungan sampah-sampahnya.

Pemilik rumah melihat televisi kalau rumah yang sudah ditinggalkan selama 20 tahun itu dijadikan sebagai gudang sampah. Selama ini sang pemilik menyerahkan masalah pengurusannya kepada keponakannya yang bekerja di Pemkot Malang.

Selama ini Seladi tidak pernah membayar uang sewa dengan yang bersangkutan. Tetapi setelah diliput media, kini pemiliknya meminta ongkos sewa sebesar Rp 5 juta. Bahkan, sekarang bangunan tersebut ingin diambil karna rencananya akan dibangun selesai lebaran.

Kasihan nasib Seladi yang sekarang kebingungan mencari tempat untuk penampungan sampah miliknya. Tetapi apalah daya, saya tidak bisa membantu apa-apa.

Di sini saya punya penawaran hunian elit dan nyaman di kawasan Discovery Terra Bintaro. Untuk yang sedang mencari hunian idaman, bisa lirik dulu penawaran yang satu ini.

Dijual Rumah Di Discovery Bintaro

Hunian idaman di dalam cluster yang nyaman. Hunian minimalis dengan tipe luas tanah 135 M2 dan luas bangunan 145 M2 berdiri 2 lantai dengan model bangunan yang bagus dan modern.

Masalah kenyamana sudah pasti diutamakan di sini. Lingkungannya bebas banjir, tenang, aman, dan nyaman. Yang tidak kalah penting, lokasinya yang sangat strategis dan fasilitasnya lengkap.

rumah dijual di bintaro

Yang kamu lihat di atas adalah foto tampak depan hunian yang saya tawarkan di sini. Dilihat dari fotonya terlihat hunian ini dijual dengan kondisi terbaik, siap huni.

Terlihat juga kalau lingkungan hunian ini asri, menjamin keluarga akan nyaman tinggal di sini. Tapi tentunya nyaman saja tidak cukup. Lokasi yang strategis juga sangat penting agar saat perjalanan terasa mudah. Kalau hunian yang saya jual ini sudah mencakup semua hal tersebut!

Nilai plus properti di Bintaro

  1. Bernilai investasi tinggi
  2. Lokasinya strategis
  3. Kawasan elit berkembang
  4. Dekat Bintaro Xchange Mall
  5. Dekat Plaza Bintaro
  6. Fasilitas lengkap

Yang terpenting nih maslaah harga. Untuk Rumah Dijual Di Bintaro ini saya pasang dengan harga 2.8 Miliar. Ini hanya harga sementara, karna harga properti di sini cepat naiknya dan harga properti ini akan terus naik mengikuti harga pasaran!

Harga ini lumayan cukup berasa bagi kalangan menengah ke bawah. Banyak kalangan menengah ke bawah yang kesulitan mencari hunian dijual karna kebanyakan yang ia temukan penawaran hunian mewah. Tapi tenang, di sini kamu bisa dengan mudah menemukan hunian idaman dengan harga terjangkau karna di website properti ini ada banyak sekali pilihan untuk kamu. Kamu bisa menemukan banyak iklan hunian dijual selain dari Rumah Bintaro yang kamu lihat iklannya di postingan ini!

post

Rumah Dijual Di Pondok Indah – Hunian Mewah Ada Kolam Renangnya

Di bulan suci Ramadhan seharusnya menjadi waktu yang paling tepat bagi umat muslim untuk memperbanyak ibadah. Apa lagi di bulan puasa ini kita harus menjaga hawa nafsu. Tapi masih saja ada masyarakat yang tidak bisa menahan hawa nafsunya dan lebih memilih untuk bercumbu di bulan suci ini.

Saat digelar razia di beberapa wilayah, ada banyak pasangan yang terjaring pada siang hari sedang asik memadu kasih dengan pasangannya yang tidak resmi di dalam kamar.

Seperti halnya yang terjadi di Subang, Jawa Barat. Ada pasangan selingkuh, Ahan dan Hermawati yang akhirnya terbongkar. Mereka berdua digrebek oleh warga saat sedang memadu kasih di sebuah kontrakan yang ada di Subang pada Minggu (19 Juni) malam. Keduanya ini di grebek saat sedang waktu Salat Tarawih.

Duh bukannya mencari pahala malah mencari dosa. Rasakan sendiri lah akhirnya ketahuan selingkuh gara-gara kelakuannya sendiri. Yang namanya bangkai pasti tercium baunya kok, makanya jangan berani-berani main belakang pasti ujung-ujungnya ketahuan.

Biar istri gak selingkuh, belikan tempat tinggal yang mewah seperti hunian di Pondok Indah yang saya jual ini nih. Dijamin dengan tinggal di sini mana berani istri kamu selingkuh, toh dia pasti puas deh dengan rumah yang kamu berikan.

Rumah Mewah di Pondok Indah

Sedikit penjelasan dulu tentang lokasinya. Sudah banyak yang tahu kalau lokasi ini merupakan salah satu kawasan pemukiman elit selain dari Kemang. Lokasi ini tempatnya para konglomerat dan ekspatriat tinggal, sehingga tidak peru heran kalau rumah-rumah yang berdiri di sini mewah-mewah.

Untuk hunian yang ingin saya jual pun juga sama, merupakan hunian mewah dari salah satu rumah mewah yang ada di sana. Hunian 2 lantai dengan tipe 532/665. Dengan kondisi bangunan yang butuh sedikit renovasi pada bagian cat, ganti wallpaper, dan lantai keramik di bagian atas ada yang copot. Tapi walaupun begitu, hunian ini masih siap huni kok tanpa perlu di renovasi.

rumah dijual di pantai indah kapuk

Spesifikasi hunian mewah di Pondok Indah

  • Daya Listrik: 10,500 Watt
  • Kondisi: Butuh renovasi
  • Carport: 4
  • Interior: Semi furnished
  • Kamar Mandi: 5 + 2
  • Lantai: 2
  • Tahun dibangun: 2005
  • Jalur Telepon: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Tidur: 5 + 2
  • Luas Tanah: 665 M2
  • Luas Bangunan: 532 M2
  • Garasi: 2
  • Harga Rumah Pondok Indah: Rp. 40,000,000,000

Di lokasi Rumah Dijual Di Pondok Indah ini memang fasilitasnya kurang lengkap, tetapi untuk hunian yang saya jual ini dekat dengan PIM 2 dan Wisma Pondok Indah. Lokasinya strategis kok, jika kamu ada keperluan masih bisa mengjangkau kebutuhan dengan mudah!

Dengan tinggal di sini, mana berani istri kamu selingkuh. Masa sih dia rela sudah dikasih kemewahan tapi masih saja cari pasangan lain? Kalau dia berani selingkuh, ya berarti kebangetan banget mending kamu cari istri baru saja daripada mikirin istri yang gak setia. Ajak istri baru kamu tinggal di Rumah Pondok Indah ini, pasti dia sangat senang!

Rumah Dijual Di Bintaro, Jakarta Selatan. Harga Murah Di Bawah 2 Miliar Dan Siap Huni

Cuaca Ibukota nampaknya belakangan ini sedang tidak jelas. Harusnya sudah memasuki musim kemarau tapi sejak hari Jumat malam hujan turun sampai pagi dan ini benar-benar membuat puasa menjadi lebih ringan karena suasananya yang sejuk tidak panas, hehehe… Temang-teman yang sedang berpuasa mungkin memiliki aktivitas sehari-hari pergi ke kantor setiap pagi dan pastinya kalian merasakan kerepotan dalam mengatur waktu karena harus berangkat lebih pagi.

Berangkat kerja subuh ketika bulan puasa banyak sekali godaannya karena mata rasanya masih mau merem alias ngantuk. Nah untuk teman-teman yang memiliki aktivitas seperti itu sebaiknya jangan mengkonsumsi kopi kental atau teh ketika sahur karena itu tidak akan memberikan dampak positif pada tubuh anda. Cara tepat untuk mengatasi ngantuk di saat kalian harus pergi ke kantor selepas subuh adalah tidur sejenak sesampainya di kantor karena cara untuk menghilangi ngantuk adalah tidur.

Jangan pernah minum minuman penambah energi karena tingkat kafeinnya lebih tinggi dari kopi dan itu akan membuat cairan dalam tubuh anda akan semakin berkurang sehingga puasa anda akan menjadi lebih lemas karena kekurangan cairan. Nah satu lagi tips dari saya buat kalian yang lagi bingung cari iklan properti dijual adalah, coba kalian datang ke salah satu area di Bintaro, Jakarta Selatan karena disana terdapat komplek perumahan yang lokasinya strategis, akses mudah di jangkau dan tentunya harga sangat murah sekali.

Rumah dijual di Bintaro merupakan hunian yang layak sebagai tempat tinggal karena di nilai memiliki keunggulan. Dari beberapa pemukiman di kawasan Ibukota bagian selatan, menurut saya lebih enak tinggal di area Bintaro karena lokasinya strategis dekat kemana-mana. Tidak mudah bisa menemukan hunian murah di kawasan Ibukota apalagi yang lokasinya tergolong strategis dan akses transportasinya mudah.

Bukan hanya rumah murah saja yang ada di area tersebut tapi cukup banyak juga hunian mewah dengan spesifikasi layak huni namun harganya pasti akan jau lebih mahal jadi saya sarankan kepada teman-teman coba saja beli rumah dijua di area Bintaro dengan harga hanya 1 miliar an untuk hunian murah. Sedangkan hunian mewah disini harganya bisa mencapai 3 miliar an ke atas.

Rekomendasi dan saran ini mungkin saja bisa berguna bagi kalian. Mafaatkan informasi ini dengan sebaik-baiknya agar kalian bisa mendapatkan rumah idaman di area Jakarta Selatan harga murah. Berikut ini adalah beberapa penjelasan mengenai iklan dijual rumah di Bintaro yang bisa kalian manfaatkan agar pencarian bisa menjadi mudah, cepat dan tepat.

Informasi Rumah Dijual Di Area Bintaro

Sebelum membeli properti sebaiknya di perlukan pengetahuan mengenai informasi hunian tersebut. Lingkungan, fasilitas, akses dan sebagainya perlu kalian ketahui sebelum memutuskan untuk membeli hunian agar tidak salah serta menyesal.

Informasi rumah dijual di area Bintaro, lokasinya memiliki akses mudah di jangkau karena kalian bisa memanfaatkan jalan toll Veteran dan jalan Deplu. Beli hunian disini kalian juga bisa memanfaatkan fasilitas kesehatan seperti RS Suyoto dan RS Bintaro. Bagaimana menurut kalian? Beli hunian hanya 1 miliar an bisa tinggal di area yang lokasinya strategis sekali seperti ini pasti akan sangat nyaman sekali.

Rumah Murah Di Bintaro

rumah dijual di bintaro

  • Carport: 2
  • Kondisi: Bagus
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 2
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Interior: Full furnished
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Garasi: 1
  • Luas Bangunan: 125 M2
  • Luas Tanah: 84 M2

Rumah murah di Bintaro lainnya bisa kalian cari iklan dan infonya dengan sangat mudah dan cepat melalui website spotlightondecor. Media yang bergerak di bidang jual beli properti dan menyediakan artikel-artikel mengenai desain rumah ini akan memberikan kalian inspirasi dalam mencari hunian terbaik.

post

Dijual Rumah Di Kemang – Kondisi Siap Huni – Bangunan Kokoh

Harapan bisa bekerja di luar negeri justru malah ditipu seseorang hingga kerugian Rp 120 Juta. Hal itu dialami oleh Irma Muslimah yang dijanjikan oleh Dessy Nuraeni alias Derrio Sukmana bisa bekerja di luar negeri dengan syarat. Tersangka kini sudah diringkus lantaran melakukan penipuan berdasarkan laporan dari sang korban itu sendiri.

Korban merasa tertipu karena tidak ada kepastian dari tersangka yang sudah mentransfer uang sejumlah Rp 120 Juta namun sampai saat ini tidak diberangkatkan ke luar negeri dan uang tersebut justru digunakan oleh pelaku untuk kepentingan pribadinya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan yang dilakukan oleh pelaku, pelaku dijerat dengan Pasal 378 KUHP tentang penipuan dengan ancaman paling lama empat tahun penjara.

Aduh-aduh masih saja sih menghadapkan kerjaan dari calo, mending usaha cari kerja sendiri karna sekarang memang lagi jaman-jamannya nih calo yang menipu. Lagian juga demi bekerja masa harus keluar uang sebanyak itu sih.

Bekerja sesuai kemampuan saja, kalo cari kerja dari calo untuk bekerja di luar negeri, emang sudah yakin punya kemampuan? Kaya saya nih karna kemampuannya hanya jualan, yaudah di sini saya cuman jualan properti saja. Salah satu properti yang saya jual bisa kamu lihat di bawah ini.

Rumah Dijual Di Kemang Mampang Prapatan

Hunian yang ingin saya jual berada di Kemang. Merupakan kawasan ayng dikenal sebagai kawasan elit yang dihuni oleh para ekspatriat. Hampir seperti Kelapa Gading yang dulunya hanya sebagai kawasan rawa dan persawahan kemudian berkembang,  Kemang dulu dikenal sebagai Kampung Kebon yang banyak ditumbuhi pohon-pohonan hijau dan kini kawasan ini sudah begitu berkembang.

Hunian mewah tipe 850/1200 lah yang ingin saya jual di sini, hunian dengan bangunan megah berdiri 2 lantai yang dibangun menggunakan bahan berkualitas sehingga sangat kokoh. Tidak perlu dibayangkan seperti apa, kamu bisa lihat foto hunian yang ingin saya jual di bawah ini!

rumah dijual di kemang

Spesifikasinya

  • Kamar Tidur: 7 + 2
  • Interior: Kosong
  • Carport: 4
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 4
  • Jalur Telepon: 1
  • Daya Listrik: 11,000 Watt
  • Kamar Mandi: 9 + 1
  • Lantai: 2
  • Luas Bangunan: 850 M2
  • Luas Tanah: 1200 M2
  • Kondisi: Bagus

Kondisinya masih sangat siap huni, sangat rapih, bangunan kokoh tidak perlu renovasi. Rumah Dijual Di Kemang ini saya pasang harga 31 Miliar, harga masih bisa di goyang!

Sebelumnya saya kasih tahu dulu nih nilai plus kamu membeli hunian mewah ini. Hunian mewah ini haganya memang tinggi, bahkan masih akan terus naik setiap tahunnya. Nah hunian ini tidak hanya cocok dijadikan hunian tempat tinggal untuk kalangan ekspatriat saja, kamu yang mau berinvestasi properti juga sangat direkomendasikan membeli hunian ini. Rumah Kemang incaran banyak kelaurga, kalau kamu investasikan dan kelak ingin menjualnya, pasti tidak akan susah deh menjualnya lagi di saat ingin kamu jual!

Rumah Mewah Di Kebayoran Baru Dijual Harga Wajar – Bebas Banjir

Begitu banyak permasalahan yang ada di Ibukota ini mulai dari kemacetan yang sudah menjadi rutinitas menyebalkan, banjir di beberapa area bikin warga sangat tidak nyaman sekali, tindak kejahatan di dalam bis kota kian menghawatirkan dan transportasi umum yang sangat tidak layak untuk para penggunanya. Itulah sebagian permasalahan yang bikin kita merasa pusing tujuh keliling. Kata orang tinggal di Jakarta enak karena banyak lapangan pekerjaan dan fasilitas lengkap. Mungkin fasilitas lengkap itu benar tapi kalau soal lapangan perkerjaa dan enak atau tidaknya yang pasti sangat tidak nyaman tinggal di kawasan Ibukota.

Kota sempit, penuh asap polusi kendaraan, masyarakatnya berlomba-lomba membeli kendaraan pribadi baik itu motor maupun mobil dan kesadaran setiap individu warganya juga sangat kurang sekali sehingga membuat Ibukota menjadi kejam seperti ibu tiri yang memarahi anak tirinya. Tapi mau tidak mau inilah wajah asli dari Jakarta dengan kekejamannya dan fasilitasnya yang cukup lengkap.

Apabila kalian ingin terhindar dari masalah banjir mungkin sudah saatnya kalian harus pindah ke area yang memang tidak pernah terkena musiba tersebut karena memang tidak bisa di pungki sangat menjengkelkan kalau hunian yang kita tempati merupakan area langganan banjir pastinya akan merepotkan sekali karena harus menaikkan barang ke tempat lebih tinggi dan membersihkan properti anda ketika banjir surut.

Saya memiliki iklan rumah dijual di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang berada di dalam komplek pemukiman bebas banjir. Lingkungannya sangat bagus dan layak untuk kalian jadikan sebagai tempat tinggal bersama keluarga tercinta. Hunian ini memiliki desain mewah, megah, besar dan terdiri dari 4 lantai. Jangan merasa pesimis dulu ketika mendengar hunian tersebut berada di dalam komplek pemukiman mewah karena harganya tidak semewah propertinya. Cukup murah sekali dan kalian bisa dengan mudah membelinya!

Rumah dijual di Kebayoran Baru bisa menjadi salah satu hunian terbaik yang bisa kalian miliki karena selain mewah tapi lokasinya juga strategis banget. Kalian akan merasa dekat kemana-mana, seperti area perkantoran, rumah sakit, sekolahan, universitas dan aksesnya juga di lalui oleh Transjakarta. Bagaimana menurut kalian apakah berminat atau memiliki rencana untuk pindah ke area komplek pemukiman yang saya infokan ini? Saya hanya memberi tahu kalian bahwa jarang ada hunian seperti ini.

Dijual rumah di Kebayoran Baru adalah hunian bebas banjir dengan segudang keunggulan yang mampu memberikan kalian kemudahan serta menaikkan kesejahteraan dalam kehidupan berkeluarga anda. Tidak mudah memang mendapatkan iklan hunian mendekat sempurna seperti ini. Untuk soal harga sebenarnya tidak terlalu mahal karena sepadan dengan apa yang akan kalian dapat dari sebuah properti terbaik di kawasan Jakarta Selatan. Harga di patok 30 miliar dan itu pun dengan spesifikasi sangat layak untuk hunian bersama keluarga besar kalian.

Rumah Mewah 30 Miliar Di Kebayoran Baru, Layak Huni!

Harga properti di kawasan Jakarta bagian selatan memang sangat mahal-mahal sekali tapi saya rasa itu semua setimpal dengan apa yang akan kalian dapatkan dari hunian mahal tersebut. Misalnya kalian membeli rumah mewah 30 Miliar di Kebayoran Baru mungkin saja terlihat sangat mahal harganya tapi ketika kalian datang dan melihat hunian tersebut bisa di pastikan membuat diri anda merasakan senang dan puas bisa membeli properti mewah semurah ini.

rumah dijual di kebayoran baru

Spesifikasi Dan Keunggulan

  • Luas Bangunan: 621 M2
  • Kamar Tidur: 4 + 2
  • Garasi: 4
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Daya Listrik: 41,500 Watt
  • Luas Tanah: 343 M2
  • Carport: 2
  • Hadap: Tenggara
  • Lantai: 4
  • Interior: Semi furnished

Keunggulan yang akan kalian dapat jika membeli rumah mewah ini adalah :

  1. Swimming pool dan Security Space.
  2. Kondisi semi furnished (AC, Kitchen Set, Sanitari)
  3. Spesifikasi tinggi (marble dan parquet).
  4. Lokasi sangat bagus dan strategis, dekat sekali dengan SCBD.
  5. Design Tropical Minimalis dengan arsitek terkenal.

Cari hunian mewah lainnya yang tersebar di beberapa area di kawasan Jakarta Seatan dengan mudah dan harga yang masuk akal melalui media spotlightondecor. Ribuan listingannya selalu update setiap hari sehingga kalian akan selalu mendapatkan iklan terbaru dan terbaik setiap harinya.

Rumah Dijual Di Bintaro, Jakarta Selatan Harganya Murah Banget Dan Lokasi Strategis

Hallo masyarakat Indonesia apa kabarnya? Semoga di bulan puasa yang penuh hikmah dan keberkahan ini bisa menjadi lebih baik lagi. Baru-baru ini terdengar sebuah kabar kalau ada penutupan rumah makan seperti warteg yang di lakukan satpol PP di beberapa area Tangerang.

Inilah Indonesia, sedikit saja kejadian yang membuat kita miris bisa langsung meledak beritanya melalui media sosial. Sepertinya orang kita ini senang sekali dengan yang namanya bikin trending topik di media ya, hehee… Tapi memang kasiang banget si mereka yang kena razia satpol PP akibat melanggar larangan berjualan makanan di siang hari.

Indonesia adalah Bhineka Tunggal Ika, jadi kalau menurut saya tidak semestinya aparat dan pemerintah kota melakukan seolah-olah kota tersebut milik orang muslim saja. Perbedaan harus tetap di jaga dengan baik tanpa melukan untuk memperhatikan norma-norma kemanusiaan.

Masyarakat Indonesia adalah orang yang santun dan murah senyum jadi tidak seharunya melakukan razia dengan menyita semua makanan warteg yang buka di saat bulan puasa. Semoga masalah ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi pemerintah kota tersebut.

Seperti di area komplek perumahan Bintaro, Jakarta Selatan. Disana banyak juga warteg yang tetap buka pada siang hari tapi mereka bisa mencari rezeki dengan tenang karena tidak ada razia arogan yang di lakukan aparat.

Teman-teman juga pastinya tahu bahwa komplek pemukiman di Bintaro ini merupakan area hunian yang cukup berkelas. Keamanan 24 jam dan lingkungan yang nyaman membuat warganya merasa tenanga tinggal di area tersebut. Mereka bisa membeli makanan di warteg, restoran dan kafe-kafe pinggir jalan dengan keadaan tenang terkendali.

Nah, buat kalian yang lagi cari hunian bermutu dengan kualitas terbaik di kawasan Ibukota bagian selatan mungkin rumah dijual di Bintaro bisa menjadi pilihan bagus untuk teman-teman disini.

Harga hunian di area ini cukup murah kok tidak terlalu mahal. Untuk sebuah rumah minimalis modern biasanya di bandrol mulai dari 2 miliar an bahkan ada beberapa yang dijual 1 miliar namun luas tanahnya sedikit lebih kecil.

Rumah di Bintaro lokasinya strategis, bebas banjir, lingkungan bersih dan memiliki beberapa fasilitas umum yang bisa kalian nikmati bersama keluarga tercinta. Kebayangkan kalau kita bisa memiliki sebuah hunian terbaik di kawasan Ibukota dan kemudahan dalam mencari makanan tanpa ada razia-razia lagi? Karena negara kita adalah Bhineka Tunggal Ika!

Bintaro Prime Risedence

Jika kalian ingin membeli properti sebagai tempat tinggal di kawasan Jakarta Selatan, saya menyarankan agar kalian membelinya pada area komplek perumahan Bintaro Prime Risedence. Area pemukiman tersebut memiliki konsep custer dengan keamanan portal yang di jaga dengan beberapa satpam secra 24 jam. Selain itu harga huniannya juga murah-murah banget.

Setiap orang ketika mencari hunian untuk tempat tinggal pastinya akan memperhatikan keadaan lingkungan perumahan tersebut dan harganya. Biasanya jika lingkungannya nyaman tapi harganya tida masuk budged mereka akan mengupayakan akan tetap membelinya dengan apapun caranya. Tapi apabila lingkungannya tidak layak orang pun sudah malas untuk menanyakan harganya.

Iklan rumah dijual di Bintaro, Jakarta Selatan adalah sebuah rekomendasi properti yang sangat bagus untuk kalian miliki sekarang juga karena unitnya cukup terbatas.

Foto Rumah Cluster Di Bintaro

rumah dijual di bintaro

  • Luas Tanah: 119 M2
  • Garasi: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Carport: 2
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 115 M2
  • Kamar Tidur: 3 + 1

Kami menyarankan kalian untuk mencari informasi iklan properti di kawsan Jakarta bagian selatan pada sebuah media yang memiliki update setiap harinya yaitu spotlightondecor. Sebagi media yang bergerak di bidang properti dan berbasis website ini sangat pantas kalian andalkan dalam mencari info-info menarik mengenai iklan properti.

Rumah Mewah Di Kebayoran Baru Dengan Harga Gila!

Kemajuan properti di Indonesia kian hari semakin terasa sekali, bisa di lihat pada kawasa selatan Jakarta semakin banyak bangunan-bangunan pencakar langit yang sedang dalam proses pembangunan seperti apartemen, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan dan beberapa rumah susun. Semakin lengkapnya fasilitas di kawasan tersebut maka harga rumah juga akan menjadi gila mahalnya.

Ibukota bagian selatan terdiri dari beberapa area, dimana area-area tersebut memiliki keunggulan yang luar biasa. Mulai dari modern, fasilitas super lengkap sampai rumah mewah yang berada di dalam komplek pemukiman dengan keamanan super ketat.

Salah satu area yang menurut saya memiliki harga gila adalah rumah mewah di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hunian mewah disana harganya benar-benar bikin kepala puyeng guys! Mulai dari harga 10 miliar sampai 30 miliar an, itu rumah apa istana ya? Hehhee…. Ya, begitulah yang namanya Ibukota selalu serba mahal tidak ada yang murah.

Kalian pasti pernah main atau jalan-jalan ke area Kebayoran Baru dan pastinya kalian juga sering melihat beberapa komplek perumahan mewah. Jika kalian tahu harga hunian tersebut pastinya bakalan geleng-geleng kepala.

Banyak yang bilang kalau Ibukota itu hanyalah untuk orang-orang kaya saja bukan untuk lapisan masyarakat kecil. Sebenarnya hal tersebut tidak 100% benar karena setiap orang juga inginnya menjadi kaya tapi semua itu hanyalah pilihan jika ingin bisa membeli hunian mewah dengan harga miliar an rupiah pastinya ada kerja keras yang harus di lakukan. Atau kalau mau murah beli aja properti masa depan yang biasanya di ramai pas bulan puasa, hahahaa….

Masyarakat Menengah Belum Mampu Beli Rumah Di Ibukota

Jika kalian seorang karyawan biasa yang memiliki pendapatan standar mungkin tidak akan pernah bisa untuk membeli rumah di kawasan Ibukota apalagi untuk area Kebayoran Baru karena harganya sangat mahal sekali.

Saya bisa berani jamin bahwa teman-teman yang hanya mengandalkan pemasukan dari gaji karyawan biasa tidak akan bisa memenuhi keinginan untuk membeli rumah di Kebayoran Baru atau area lainnya yang berada di kawasan Ibukota bagian selatan.

Mungkin kalian bisa menabung sedikit demi sedikit untuk membayar DP nya terlebih dahulu dan mengikuti kredit KPR terhadap beberapa bank tapi hampir bisa di pastikan ketika uang DP teman-teman sudah terkumpul harga rumah di Kebayoran Baru sudah naik! Itulah kenapa saya bilang bahwa masyarakat menengah belum mampu beli rumah di Ibukota jika hanya mengandalkan pendapatan seorang karyawan biasa saja.

Agar hati kalian sedikit terhibur mungkin sebaiknya banyak-banyak bersyukur aja guys, hehee…. Lagian masih ada kota penyanggah seperti Bekasi, Jawa Barat yang bisa kalian manfaatkan karena disana harga huniannya jauh lebih murah. Nah, untuk kalian yang masih penasaran ingin beli rumah dijual di Kebayoran Baru, monggo, silahkan kumpulkan biayanya semoga sukses bisa kebeli huniannya.

Contoh Rumah Mewah Di Kebayoran Baru

rumah dijual di kebayoran baru

  • Luas Tanah: 650 M2
  • Garasi: 2
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Daya Listrik: 11,000 Watt
  • Lantai: 2
  • Carport: 4
  • Interior: Semi furnished
  • Luas Bangunan: 500 M2
  • Kamar Tidur: 6 + 4
  • Sertifikat: SHM

Selengkapnya mengenai contoh-contoh hunian mewah ini bisa di baca juga pada halaman rumah dijual di Kebayoran Baru. Cari tahu semua info properti terbaik yang layak untuk tempat tinggal bersama keluarga pada halaman tersebut. Semoga bermanfaat!

Pencarian iklan rumah dijual di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan bisa kalian proses dengan mudah dan cepat yaitu cukup membuka website media iklan dan informasi mengenai properti, spotlightondecor! Memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mendapatkan informasi adalah cara terbaik abad ini.

Rumah Mewah Pondok Indah Dijual Murah Harga Dibawah 10 Miliar!

Rumah mewah di Pondok Indah dijual murah dengan harga yang sangat mengejutkan yaitu di bawah 10 miliar, ini benar-benar kejadian yang cukup jarang terjadi pada pasar jual beli properti pada area tersebut. Kalau kita ketahui bahwa hunian di kawasan ini memiliki harga yang sangat tinggi sekali bisa mencapai 20 miliar ke atas. Berada di kawasan Jakarta Selatan membuat harga properti tersebut selalu naik dan notabennya adalah komplek pemukiman mewah yang memiliki cukup banyak keistimewaan.

Tidak mudah untuk mendapatkan iklan rumah dijual di Pondok Indah karena pada area tersebut rata-rata sudah terisi semua. Tapi kali ini ada sebuah rumah mewah dengan desain interior bagus dan nyaman sekali untuk tempat tinggal anda bersama keluarga yang dijual murah! Saya rasa kalian harus segera miliki iklan hunian ini sebelu keduluan oleh orang lain.

Memiliki rumah mewah pada kawasan komplek pemukiman berkelas dan bergengsi akan memperbaiki kualitas hidup anda bersama keluarga apalagi bisa mendapatkan hunian tersebut dengan harga yang sangat murah sekali. Komplek perumahan Pondok Indah, Jakarta Selatan biasanya di huni oleh para artis ibukota, pejabat, pengusaha dan orang asing dari negara lain. Mereka yang menghuni di area ini memiliki penghasilan yang luar biasa.

Kalian akan merasa lebih nyaman jika membeli hunian dan tinggal pada area Pondok Indah karena lokasi merupakan komplek pemukiman mewah yang memiliki banyak keunggulan mulai dari rumah sakit, sekolahan international, pusat perbelanjaan dan beberapa kafe yang bisa kalian manfaatkan untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Perkembangan properti sudah tidak bisa elakan lagi namun sebenarnya ini adalah keuntungan bagi kalian yang belum memiliki tempat tinggal layak huni. Kesempatan ini harus kalian manfaatkan sebaik-baiknya agar tidak kehabisan. Mengingat Ibukota sekarang ini sudah cukup padat dan semakin terbatasnya ketersediaan rumah hunian untuk tempat tinggal maka kalian harus benar-benar melakukan penarian secara berkala melalui beberapa media online maupun cetak.

Beli Rumah Dijual Di Pondok Indah Menggunakan Agen Properti

Ada hal penting ketika kalian ingin membeli sebuah hunian mewah yang berada di dalam komplek pemukiman berkelas dan bergengsi yaitu dengan memanfaatkan agen properti. Saya merekomendasikan kalian untuk menggunakan jasa mereka agar bisa mendapatkan informasi yang akurat sehingga penyesalan tidak akan menghampiri anda dalam kehiudpan bersama keluarga. Mengenai hal ini kalian juga bisa baca selengkapnya pada halaman rumah dijual di Pondok Indah.

Desain rumah di Pondok Indah sunggu luar biasa bagusnya. Dijamin anda tidak akan merasa kecewa dengan apa yang sudah kalian beli pada area ini. Kemewahan dan kemudahan yang di tawarkan benar-benar bisa menjadi sebuah kebanggan anda atas kepemilikan sebuan properti mewah dan bergengsi.

Foto Rumah Dan Spesifikasi Iklan Rumah Pondok Indah

rumah dijual di pondok indah

  • Garasi: 2
  • Carport: 1
  • Luas Tanah: 170 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 2
  • Daya Listrik: 6,600 Watt
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Luas Bangunan: 220 M2
  • Jalur Telepon: 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Interior: Semi furnished
  • Kondisi: Bagus

Pada media online spotlightondecor kalian bisa mendapatkan info lebih lengkapnya. Cobalah untuk mencari info tambahan melalui website tersebut dan melakukan survei lokasi agar tidak meresa kecewa ketika membelinya. Bukan hanya info iklan properti saja yang akan anda dapati melalui media ini tapi keadaan ekonomi dalam negeri bisa kalian dapatkan juga untuk melakukan bisnis properti atau sebagainya.