post

Dijual Rumah Di Tomang – Lokasi Strategis dan Berkembang

Pernah tidak kalian sedang berwisata ke sebuah tempat dan menaiki gajah? Kalau kalian pernah, mending mulai dari sekarang jangan pernah naik lagi deh. Bukan karna bahaya, tapi ini demi kepentingan gajah itu sendiri.

Karna, baru-baru ini ada kabar yang saya dapatkan di berita kalau ada seekor gajah bernama Sambo yang meninggal dunia karena kelelahan mengangkut wisatawan. Yang parahnya nih, gajah tersebut meninggal saat ia sedang membawa para wisatawan di atas punggungnya. Bukti besar kalau gajah ini meninggal saat sedang bekerja ialah karena jasad gajah tersebut berada di pinggir jalan.

Gajah ini diketahui sudah bekerja di Angkor Elephant Company selama 15 tahun. Sebagai respon dari kasus kematian gajah ini, para aktivis langsung berani dengan berkampanye untuk kehidupan baik para gajah, jauh dari kegiatan yang bersifat eksploitatif.

Malang sekali nasib gajah tersebut, gimana perasaan kalian kalau dipaksa kerja oleh boss saat batas kemampuan kalian sudah terlewati? Pasti sangat lelah kan? Setiap mahluk hidup pasti memiliki batas, jangan paksakan kemampuan kita guys

Sekarang saya mau langsung bahas sesuai dengan judul postingannya. Di postingan satu ini, saya mau menawarkan ke kamu hunian yang saya jual di Bidara IV, Tomang, Jakarta Barat.

Jika saat ini kamu sedang mencari hunian di lokasi yang strategis, hunian yang saya jual ini bisa jadi salah satu pilihan untuk kamu. Hunian minimalis 2 lantai seluas 200 M2 yang dibangun di a tas tanah seluas 85 M2 yang kondisinya masih bagus dan rapih luar dalam.

Sangat strategisnya hunian ini karena berada di pusat kota yang akses jalannya dekat jalan utama dan akses jalan tol. Lokasinya juga sangat berkemang dekat dengan Taman Anggrek, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan berbagai fasilitas kebutuhan lainnya!

Di sini bisa kamu lihat foto hunian yang saya jual

rumah dijual di tomang

Di bawah ini untuk lihat spesifikasinya

  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Dimensi Tanah: 5 x 17 M2
  • Harga Rumah Tomang: Rp. 2,700,000,000
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Kosong
  • Lantai: 2
  • Dekat Kantor JNE Pusat
  • Kamar Mandi: 4
  • Carport: 2
  • Luas Tanah: 85 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Dekat Central Park Mall
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Daya Listrik: 2,200 Watt

Yang berminat dengan Rumah Dijual Di Tomang ini, kamu bisa memiliki hunian ini dengan harga 2,7 Miliar!

Rumah Tomang ini bisa kamu miliki sekarang. Sudah siap huni dan bisa langsung ajak keluarga untuk pindahan ke sini tnaa perlu renovasi. Tapi tidak hanya untuk tempat tinggal saja, hunian minimalis yang saya jual ini juga sangat cocok dijadikan untuk investasi jangka panjang. Lokasinya yang sangat strategis, berkembang, dan idaman banyak orang. Saat kamu tinggal di sini bersama keluarga dan suatu saat ingin menjualnya kembali, kamu bisa jual kembali dengan harga yang lebih tinggi!

post

Rumah Dijual Di Puri Indah – Hunian Minimalis Mewah – Kondisi Siap Huni

Kalian harus berhati-hati nih saat ingin melintas kawasan Kambang Iwak, karena di sana ada sejumlah kasus begal yang pelakunya merupakan anak remaja.

Salah satu pelakunya sudah tertangkap, dia bernama Boy yang masih berusia 18 tahun. Saat dia ingin ditangkap, dia sempat mencoba untuk menebaskan pedang kepada para petugas dan untungnya petugas bisa menghindarinya dan dengan cekatan langsung menangkap pelaku.

Saat itu, pelaku sedang ingin melakukan aksinya kembali bersama kedua rekannya yaitu A dan J. Namun sayangnya kedua orang tersebut berhasil lolos nih, jadi kalian kalau ingin melintasi kawasan tersebut harus berhati-hati ya jangan sampai menjadi korban. Dan yang diakui oleh Boy, pedang yang ia gunakan tersebut merupakan senjata yang ia gunakan saat ingin membegal, mengancam korban dengan pedang tersebut.

Ya untungnya saya berangkat ataupun pulang kerja gak pernah lewat situ, jadi saya bisa hidup dengan tenang nih. Oh iya kok malah jadi bahas ginian sih, kan ini situs properti gak ada hubungannya banget nih bahas masalah kriminalitas seperti itu.

Yaudah lah sekarang kita langsung saja bahas sesuai properti. Di sini, saya ingin menjual properti tipe rumah. Saya ingin menawarkan hunian dijual tipe minimalis mewah 450/400 yang kondisinya masih bagus dan siap huni, masih sangat nyaman untuk tempat tinggal apa lagi karena di dukung dengan lingkungan perumahannya yang asri dan indah.

Hunian 2 lantai yang siap kamu miliki sebagai tempat tinggal bersama keluarga tercinta. Tinggal di sini bersama keluarga tidak hanya akan merasakan kenyamanan saja tetapi juga kebutuhan keseharian keluarga akan terpenuhi dengan mudah, tersedia berbagai fasilitas kebutuhan keluarga yang sangat lengkap di hunian strategis dan berkembang ini!

Kamu bisa lihat di bawah ini tampak depannya

rumah dijual di puri indah

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasi lengkapnya

  • Luas Tanah: 400 M2
  • Hadap: Utara
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Bangunan: 450 M2
  • Carport: Ada
  • Garasi: Tidak Ada
  • Dekat Lippo Mall
  • Dekat RS Pondok Indah
  • Dekat SMA Notre Dame
  • Sertifikat: SHM
  • Kondisi: Bagus
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp. 16,000,000,000
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Daya Listrik: 4,400 Watt

Lihat di sini nih untuk lebih lengkap mengenai hunian dijual ini, Rumah Dijual Di Puri Indah

Tidak semua orang mengidam-idamkan hunian tempat tinggal mewah, ada juga keluarga kecil yang lebih memilih untuk mencari hunian dijual minimalis agar harganya tidak terlalu mahal. Setiap orang memiliki keinginan yang berbeda, untuk itulah di sini saya menawarkan tidak hanya hunian mewah saja. Ada banyak hunian minimalis idjual di website spotlightondecor ini dan semuanya sudah bisa kamu cari dan temukan di setiap postingan di situs ini. Sama halnya dengan Rumah Puri Indah, postingan lainnya juga di iklankan di situs ini dengan memberikan informasi lengkap sehingga kamu tahu banget tentang properti tersebut!

post

Jual Rumah Di Tanjung Duren – Kondisi Bagus – Siap Huni – Lokasi Strategis

Hukum yang tidak adil ternyata bukan hanya terjadi di Indonesia saja. Di Amerika Serikat, ada kejadian tiga orang murid yang ketahuan merokok namun hanya dua orang saja yang dikeluarkan dari sekolah.

Kejadian itu terjadi oleh Fatima Ptacek, seorang pengisi suara kartun Dora the Explorer. Dia ketahuan merokok dengan kedua temannya namun Fatima hanya menerima hukuman skors tiga hari saja.

Saat itu, Fatima sedang merokok dengan kedua temannya di toilet sekolah. Dia tidak menyadari kalau di sana ada seniornya yang juga sedang memakai toilet sehingga seniornya langsung melaporkannya dan itulah awal mula dari hukuman tersebut.

Karena merasa tidak adil, orang tua dari anak yang mendapat hukuman di keluarkan dari sekolah tersebut membuat gugatan. Ia mengatakan kalau anak mereka hanya ikut-ikutan merokok denngan Fatima untuk terlihat keren saja di depan artis.

Sudah-sudah tidak penting kita ngomongin beginian. Sekarang kita langsung saja fokus ke judul postingannya. Di postingan ini, saya ingin menawarkan hunian dijual di Tanjung Duren. Hunian minimalis dengan tipe 128/70.

Hunian ini sangat nyaman untuk keluarga dengan lingkungan perumahan yang tenang. Walaupun lingkungannya tenang, tapi lokasi hunian ini tidaklah asing, berada di lokasi yang strategis, berkembang, berada di pusat kota yang fasilitasnya sangat lengkap yang pokoknya dijamin keluarga kamu pasti betah tinggal di sini.

Gak akan mengecewakan, kondisi bangunan siap huni tinggal masuk saja dan harganya pun sangat murah. Hunian yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga 2.3 Miliar!

Foto hunian yang saya jual bisa di lihat di bawah ini

rumah dijual di tanjung duren

Spesifikasinya dapat di lihat di sini

  • Interior: Kosong
  • Lantai: 3
  • Luas Tanah: 70 M2
  • Dekat Pukesmas Tanjung Duren
  • Harga Rumah Tanjung Duren: Rp. 2,300,000,000
  • Dekat Mall Taman Anggrek
  • Luas Bangunan: 128 M2
  • Hadap: Barat
  • Kamar Mandi: 2
  • Garasi: Tidak Ada
  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 3
  • Sertifikat: SHM
  • Daya Listrik: 5,500 Watt

Hunian ini bisa kamu beli dengan harga 2.3 Miliar, tertarik dengan Rumah Dijual Di Tanjung Duren ini?

Jika kamu tertarik langsung saja di beli. Tenang saja, bukan hanya cocok untuk tempat tinggal saja, tetapi hunian ini cocok sekali untuk investasi. Harga properti di kawasan berkembang ini terus baik sehingga kamu tidak perlu takut rugi. Saat kamu membelinya, kamu bisa tinggal bersama keluarga di sini. Nanti, saat kamu sedang butuh uang, kamu bisa jual kembali Rumah Tanjung Duren ini, dan tentunya kamu jual dengan harga yang lebih tinggi. Gak akan rugi pokoknya, membelinya untuk dijadikan sebagai tempat tinggal dan tanpa disadari bisa jadi investasi jangka panjang. Jauh lebih menguntungkan dari investasi emas karena kenaikan harganya jauh lebih berlipat dibandingkan dengan emas murni!

post

Jual Rumah Di Citra Garden 5 – Hunian Minimalis Berkualitas Harga Bersahabat

Seorang sopir taksi bernama Dading Sunardi tewas mendadak saat sedang menunggu calon penumpangnya. Padahal usia belum terlalu tua, korban masih berusia 54 tahun, tapi kok bisa meninggal begitu saja ya?

Kejadian itu bermula ketika Ipan memesan taksi yang dikendarai oleh Dading Sunardi saat ia sedang berkunjung ke apartemen. Korban menunggu di lobby, tidak lama setelah itu Ipan masuk ke dalam taksi tersebut dan melihat ada kejanggalan dari sopir taksi yang ia tumpangi. Ia membangunkan sopir taksi tersebut namun tidak bangun-bangun juga.

Pihak kepolisian sedang menyelidiki dampak sopir taksi ini bisa meninggal, tidak ditemukan luka penganiayaan sehingga sudah pasti ini murni bukan korban penyiksaan. Sambil menunggu kabar lebih lanjut terkait kasus mati mendadak ini, mending sekarang kita lihat dulu iklan hunian dijual, siapa tau di sini ada yang tertarik dengan hunian yang ingin saya tawarkan ini.

Di sini, saya ingin memberikan penawaran hunian dijual di Citra Garden, Jakarta Barat yang sesuai dengan judul postingannya. Penawaran yang saya berikan kali ini, sangat pas nih untuk mereka yang sedang mencari hunian berkualitas, kualitas hunian ini sudah tidak diragukan lagi karena Citra Garden merupakan perumahan yang dikembangkan oleh pengembang properti ternama yang namanya sudah tidak bisa diragukan lagi.

Hunian yang mau saya jual ini berdiri 2 lantai dengan tipe 120/96. Kondisi bangunan masih baru sehingga tinggal masu ksaja tanpa perlu renovasi. Dijual dengan harga 1.2 Miliar, cukup terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah!

Lihat di bawah ini foto tampak depan hunian yang ingin saya jual

rumah dijual di citra garden

Selengkapnya spesifikasinya bisa di lihat di bawah

  • Dimensi Tanah: 6 x 16 M2
  • Harga Rumah Citra Garden: Rp. 1,200,000,000
  • Hadap: Barat
  • Luas Bangunan: 120 M2
  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Lantai: 2
  • Dekat Blossom International School
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Carport: 2
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Interior: Kosong
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Tanah: 96 M2
  • Tahun dibangun: 2016
  • Dekat Dian Kasih International School
  • Kondisi: Baru

Untuk kamu yang tertarik dengan hunian yang dijual ini, tidak usah pikir panjang lagi membeli Rumah Dijual Di Citra Garden ini, langsugn saja beli dan dijamin gak bakal mengecewakan!

Untuk kamu yang ingin lihat hunian lainnya yang saya jual, kamu bisa lihat halaman utama situs spotlightondecor yang saya jual ini. Di sini, sudah ada banyak sekali hunian yang saya jual di iklankan di website ini. Salah satunya ya seerti yang sudah kamu lihat di atas yakni Rumah Citra Garden. Tentunya, penawaran lainnya gak akan kalah menariknya dengan penawaran di atas, hunian dijual lainnya dijamin juga menarik dan tidak membuat kamu kecewa. Hunian yang berkualitas bisa ditemukan di website ini!

Rumah Di Jual Di Tomang, Jakarta Barat, Rp. 2 Miliar an – Dalam Komplek Minimalis!

Rumah di jual di tomang, jakarta barat siap huni dengan lokasi sangat strategis, siap huni dan berada di dalam komplek perumahan yang nyaman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Saya infokan dan tawarkan hunian ini dengan harga 2 miliar an saja. Harga wajar tidak mahal dan cukup terjangkau untuk anda. Kondisi bangunan adalah hunian baru dengan menggunakan bahan bangunan berkualitas.

Untuk kalian yang sedang mencari tempat tinggal layak huni di area Jakarta bagian barat yang berada di dalam komplek perumahan mungkin iklan properti yang saya tawarkan ini bisa menjadi pilihan anda. Saya bisa pastikan anda akan sangat nyaman berada di dalam hunian ini karena memiliki desain dan model hunian yang tidak sembarangan. Semua pengerjaan hunian dilakukan dengan cara yang benar tidak asal jadi.

Bangunan di lengkapi dengan sirkulasi udara bagus pada setiap sudut ruangannya sehingga udara yang masu kedalam hunian ini sangat segar dan setiap ruangan cukup sehat untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Banyak keunggulan yang dimiliki dari iklan properti ini mulai dari kondisi fisik bangunan yang bagus, desain menarik, lokasi strategis, akses mudah dan berada di dalam area perumahan bebas banjir.

Foto Rumah Di Jual Di Tomang

rumah di jual di tomang, jakarta barat

Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 85 M2
  • Dimensi Tanah: 5 x 17 M2
  • Luas Bangunan: 180 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 1
  • Hadap: Utara
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 3
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt

Seperti yang terlihat pada informasi foto dan spesifikasi di atas bisa anda lihat hunian ini memiliki desain minimalis dengan warna cat tembok putih bersih di padu dengan warna pagar hitam terlihat cukup manis dan bagus di lihat. Semua bahan bangunan menggunakan bahan yang berkualitas serta bermutu sehingga anda tidak perlu lagi melakukan renovasi ulang yang akan memakan biaya tidak sedikit ini.

Berada di dalam area komplek perumahan dengan suasana kondusif, tenang, tidak berisik, bersih, bebas banjir, memiliki tata ruang bagus, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga karena lingkungan di dukung dengan adanya keamanan 24 jam yang akan menjaga rasa nyaman anda ketika berada di area komplek perumahan.

Selengkapnya bisa anda baca pada halaman rumah di jual di tomang.

 

Anda merasa kesulitan dalam mencari hunian yang sesuai denga hati? Cari iklan properti seperti rumah dijual, apartement di sewakan dan dijual tanah dengan sangat muda, semudah membalikkan telapak tangan dengan mengakses situs properti kami spotlightondecor. Ribuan listing iklan properti dijual maupun di sewakan update setiap harinya di lengkapi informasi-informasi seputar area. Mulai dari yang murah, sederhana, cluster, KPR, minimalis dan mewah bisa anda dapatkan updatenya pada situs properti ini!

Rumah Dijual Di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rp. 3 Miliar an – Murah Dan Bebas Banjir

Rumah dijual di tanjung duren, jakarta barat dengan harga murah, terjangkau dan di bawah harga pasaran yaitu hanya 3 miliar an saja anda sudah bisa memiliki sebuah hunian dengan modern serta desain yang sangat bagus, nyaman dan layak untuk tempat tinggal anda bersama keluarga anda. Untuk kalian yang sedang mencari sebuah huian terbaik dengan lokasi strategis serta akses mudah maka iklan properti yang kali ini saya infokan bisa menjadi pilihan anda bersama keluarga.

Banyak keunggulan yang di tawarkan keapda anda jika membeli hunian ini mulai dari lokasi strategis, akses mudah, lingkungan pemukiman nyaman dan bebas banjir. Jarang ada iklan hunian untuk kategori hunian mewah dijual dengan harga semurah ini karena biasanya untuk harga pasaran bisa mencapai 4 miliar an ke atas. Oleh karena itu ada baiknya segeralah miliki hunian yang saya tawarkan ini sebelum terjual ke tangan orang lain.

Foto Rumah Dijual Di Tanjung Duren

rumah dijual di tanjung duren, jakarta barat

Spesifikasi

  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 168 M2
  • Dimensi Tanah: 8 x 21 M2
  • Luas Bangunan: 230 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Hadap: Selatan
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 4,400 Watt

Hunian bagus dengan model minimalis modern akan sangat nyaman sekali untuk huni bersama keluarga.  Lokasi tidak terlalu jauh dari puskesmas tanjung duren selatan. Bangunan ini memiliki sirkulasi udara yang bagus pada setiap ruangannya sehingga hunian terasa cukup segar dan sehat untuk tempat tinggal anda.

Di bangun menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu sehingga anda tidak perlu melakukan renovasi atau permobakan besar-besaran yang akan memakan biaya tidak sedikit. Dan anda juga tidak perlu khawatir dengan keawetan bahan-bahan bangunan yang di gunakan karena sangat terjamin.

Berada di dalam komplek perumahan dengan suasana tenang, tidak berisik, bersih, bebas banjir, memiliki tata ruang bagus, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal anda karena terdapat keamanan 24 jam di dalam lingkungan perumahan yang akan menjaga rasa nyaman anda selama berada di area pemukiman ini.

Lokasi strategis dekat dengan beberapa fasilitas seperti sarana pendidikan, sarana ibadah, terdapat lapangan olahraga di dalam komplek perumahan, klinik umum 24 jam dan tidak jauh dari perumahan banyak terdapat jajanan kuliner.

Selengkapnya bisa anda baca pada halaman Rumah Dijual Di Tanjung Barat.

 

Anda merasa kesulitan dalam melakukan pencarian properti dijual maupun di sewakan? Segera akses situs properti berbasis website spotlightondecor. Memiliki banyak sekali listing iklan dijual rumah, apartemen di sewakan dan dijual tanah update setiap harinya lengkap dengan informasi bermanfaat untuk anda karena kami adalah media iklan properti yang memberikan banyak kemudahan untuk anda dalam melakukan pencarian hunian terbaik dengan spesifikasi istimewa pada setiap harinya! Pastikan hanya di website kami anda melakukan pencarian karena hanya kamilah yang terbaik, terpercaya dan oaling populer di indonesia.

Dijual Rumah Di Taman Palem, Jakarta Barat, Rp. 2 Miliar an – Kondisi Bagus!

Untuk kalian yang sedang mencari sebuah hunian dengan kondisi bagus di kawasan ibukota bagian barat saya infokan iklan properti yang sangat layak untuk hunian anda yaitu dijual rumah di taman palem, jakarta barat dengan harga murah di bawah harga pasaran, hanya 2 miliar an saja anda sudah bisa memiliki tempat tinggal layak huni.

Lokasi strategis di kelilingi banyak fasilitas umum dan akses mudah akan membuat anda merasa sangat nyaman serta betah tinggal di hunian ini. Jika anda sedang mencari sebuah hunian yang bagus dengan spesifikasi terbaik maka saya sangat menyarankan anda untuk segera membeli iklan properti yang saya iklankan ini.

Jarang ada hunian mewah, besar dengan luas tanah yang cukup luas dijual dengan semurah ini. Biasanya untuk harga pasaran bisa mencapai 4 miliar an namun kali ini saya infokan dengan harga sangat murah sekali. Anda ingin tahu seperti iklan hunian yang saya iklankan? simak di bawah ini.

Foto Dijual Rumah Di Taman Palem

dijual rumah di taman palem, jakarta barat

Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 3 + 2
  • Kamar Mandi: 3 + 2
  • Luas Tanah: 240 M2
  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Sertifikat: PPJB
  • Garasi: 2
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 3
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt

Hunian 3 lantai dengan luas tanah 240 m2 dan luas bangunan 200 m2 sangat nyaman sekali untuk tempat tinggal anda bersama keluarga tercinta. Di bangun menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu sehingga anda tidak perlu lagi melakukan renovasi ulang yang akan memakan biaya tidak sedikit.

Desain interior eksterior pada hunian ini sangat bagus, berkonsep minimalis namun terlihat sangat mewah di tambah dengan warna cat tembok yang cerah membuat hunian ini terlihat mewah dan megah sekali. Di lokasi sekitar dekat dengan beberapa fasilitas yang bisa anda manfaatkan seperti minimarket, SPBU, lapangan olahraga di dalam komplek perumahan, klinik umum 24 jam dan tidak jauh dari area pertokoan yang aktif serta ramai.

Anda tertarik dengan iklan properti di atas? Baca info selengkapnya pada halan dijual rumah di taman palem.

 

Dapatkan update iklan properti dijual maupun di sewakan setiap harinya dengan mengakses situs properti kami yang berbasis website di spotlightondecor. Memiliki ribuan iklan rumah dijual dengan spesifikasi terbaik dan area strategis tersaji juga foto dan spesifikasinya! Kami adalah media iklan properti yang memberikan banyak kemudahan untuk anda dalam melakukan pencarian menggunakan fitur yang mudah! Persempit kata pencarian anda dan temukan hunian terbaik sesuai keinginan!

Rumah Dijual Di Citra Garden, Jakarta Barat, Rp. 1 Miliar an – Layak Huni!

Rumah dijual di citra garden, jakarta barat siap huni, sangat bagus sekali untuk tempat tinggal anda bersama keluarga tercinta, jarang ada hunian sebagus ini dijual dengan harga yang cukup murah yaitu hanya 1 miliar an saja anda sudah bisa memiliki tempat tinggal layak huni. Model serta desainnya sangat bagus, mengusung desain yang minimalis namun tetap terlihat cukup modern.

Kawasan ini memiliki banyak sekali keunggulan mulai dari lokasi strategis, akses mudah, banyak fasilitas umum dan keamanan terjamin pada lingkungan pemukiman akan membuat anda betah berada di hunian yang saya tawarkan kepada kalian ini. Jika kalian sedang memburu hunian menengah ke atas dengan keunggulan segudang mungkin iklan properti dijual yang saya tawarkan ini kepada ada bisa menjadi bahan pertimbangan dan perbandingan anda sebelum memutuskan untuk membeli hunian di area lainnya.

Foto Rumah Dijual Di Citra Garden

rumah dijual di cikupa, tangerang

Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 46 M2
  • Luas Bangunan: 66 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 2
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt

Seperti yang terlihat pada foto dan spesufukasi di atas, iklan dijual properti hunian ini memiliki luas tanah 46 m2 dan luas bangunan 66 m2 dengan kondisi bangunan baru. Ini menunjukkan betapa layaknya hunian ini untuk anda tempati bersama keluarga. Bangunan ini juga di lengkapi dengan sirkulasi udara yang cukup bagus berfungsi bagaimana semestinya.

Di bangun menggunakan bahan materiall berkualitas serta bermutu sehingga hunian yang saya iklankan ini memiliki pondasi dan bahan bangunan dengan tingkat keawatan yang cukup lama seperti pada warna cat tembok, kayu dan pondasi yang kokoh. Lokasi hunian ini cukup strategis dekat dengan pusat perbelanjaan seperti minimarket, lotte mart dan giant hypermart.

Berada di dalam komplek perumahan berkelas dengan suasana lingkungan yang sudah pasti kondusif, tidak berisik, cukup tenang, memiliki tata ruang bagus, bersih, bebas banjir, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga karena lingkungan pemukiman di dukung dengan adanya keamanan 24 jam yang akan menjaga rasa nyaman anda ketika berada di area komplek perumahan. Untuk kalian yang ingin melakukan survei hunian bisa datang ke alamat komplek the royal palm, depan lotte mart dan dekat dengan taman surya no. 5, blok E no. 7

Anda penasaran dengan info selengkapnya? Silahkan anda baca pada halama Rumah Dijual Di Citra Garden.

 

kami adalah media iklan properti berbasis website yang memiliki banyak iklan properti dijual maupun di sewakan lengkap dengan informasi-informasi bermanfaat untuk anda dan dapatkan update setiap harinya pada website kami spotlightondecor. Cari properti idaman anda menjadi lebih mudah dan cepat dengan menggunakan website kami! Cari properti menjadi lebih mengasikkan tidak membuang banyak waktu anda! Cara jitu cari dan pasang iklan properti anda hanya di website kami!

Rumah Dijual Di Puri Indah, Jakarta Barat, Rp. 7 Miliar – Semi Furnished

Rumah diijual di puri indah, jakarta barat siap huni dengan semi furnished saya tawarkan kepada anda dengan harga hanya 7 miliar. Hagra tergolong murah karena untuk harga pasaran sebuah hunian mewah di kawasan ini bisa mencapa 8 miliar an. Kesempatan bagus untuk kalian yang sedang mencari dan memburu sebuah properti mewah dengan nilai investasi sangat menjanjikan karena berada di kawasan ibukota bagian barat yang kita kenal sebagi kawasan paling strategis serta banyak terdapat perumahan-perumahan mewah pada area ini. Jika anda sedang mencari hunian mewah mungkin iklan properti yang saya iklankan ini bisa mejadi bahan pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli hunian mewah di area lainnya.

Banyak fasilitas umum berdiri di kawasan ini mulai dari sarana pendidikan sekolah nasional sampai internasional ternama dan beragam tempat bimbingan belajar di puri niaga. Selain itu masih banyak lagi fasilitas yang bisa kalian dapati jika membeli serta menghuni di area ini seperti dekat dengan PX Pavilion, hypermart, careffour, ranch market dan pasar tradisional.

Foto Rumah Dijual Di Puri Indah

rumah dijual di puri indah, jakarta barat

Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 4
  • Kamar Mandi: 4
  • Luas Tanah: 210 M2
  • Dimensi Tanah: 15 x 14 M2
  • Luas Bangunan: 265 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 3
  • Hadap: Tenggara
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Tahun dibangun: 2008

Berada di dalam komplek perumahan elit dan berkelas membuat hunian ini memiliki suasana lingkungan yang tenang, tidak berisik, bersih, bebas banjir, memiliki tata ruang bagus, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga tercinta karena terdapat keamanan 24 jam yang akan menjaga rasa nyaman anda selama berada di dalam komplek perumahan.

Untuk akses sangat mudah dekat dengan jalan toll kebon jeruk baik ke arah jakarta ataupun ke arah tangerang atau anyer dan cukup dekat dengan jalan toll jakarta outer ring road ke toll bandara atau pantai indah kapuk dan ke bentaro. Sedangkan untuk akses jalan di dalam perumahan cukup bagus sudah beraspal, tidak rusak, tidak berlubang dan cukup lebar sehingga dapat di gunakan untuk kendaraan roda empat. Begitu juga dengan akses jalan raya yang sama bagusnya dengan akses jalan di dalam komplek perumahan.

Jika anda merasa penjelasan di atas masih kurang lengkap, silahkan baca selengkapnya pada halaman Rumah Dijual Di Puri Indah.

 

Rumah dijual di puri indah, jakarta barat dengan lokasi strategis, harga terjangkau dan masih banyak lagi iklan properti dijual ataupun di sewakan lainnyan update setiap hari pada situs properti spotlightondecor. Mulai dari yang murah, sederhana, KPR, cluster, minimalis sampai hunian mewah dengan prospek investasi cera bisa anda dapatkan updatenya pada website kami ini. Media iklan properti yang memberikan banyak kemudahan untuk kalian yang sedang mencari sebuah hunian layak.